Monday, December 03, 2018

Wangi Parfum W Dressroom 02 (Coco Conut)

Hello.....
Kembali lagiiii.. setelah 1 tahun hibernasi kayaknya deh. Hihihi 
Iseng-iseng pengen berbagi pengalaman aja nih setelah beli parfum w dressroom ini.

Awalnya sebelum beli yang wangi nomor 02 (coco conut) ini aku sempet pernah pake yang nomor 45 (morning rain), tapi karena kemarin belum sempet fotoin produknya jadi aku mau review ini dulu aja lah ya. Hehehe..



Ceritanya pas awal mau beli wangi nomor 02 ini aku galau berat, karena di olshop yang biasa aku beli, nomor 45 habis. Huhuhu.. jadi bingung milih yang wangi mana. Setelah menimbang-nimbang aku menjatuhkan pilihan pada nomor 02 ini. Wanginya emang sengaja milih yang jauh banget dengan karakter nomor 45. Why? Karena dulu aku pake wangi2an sukanya yang manis, jadinya pengin nyoba juga ini parfum nomor 02. 

Parfum w dressroom 02 (coco conut) ini aku beli lewat shopee, di salah satu online shop langganan aku. Aku suka belanja disana karena packingnya selalu aman, rapi, dengan bublewrap yang tebal (bukan iklan ini) Hahaha..

Okey next... setelah sampai ditangan, langsung aku cobain wanginya si nomor 02 coco conut ini. Hmmm... kesan pertama itu wangi manisnya kelapa bangeeeeettttt. Pernah makan roti yang isinya ada selai kelapanya? Nah... mirip sama wangi itu. Tapi enaaaaakkk (menurutku).

Aku suka sama wangi manisnya si coco conut ini. Gak menyengat banget, jadinya mungkin dalam beberapa jam juga wanginya akan menghilang. Parfum ini punya 3 tingkatan wewangian, waktu abis di semprot wanginya kelapa banget, seperti tertera pada kotaknya, wangi top adalah coconut. Wangi middle'nya adalah milk tonka bean, yang bagiku kerasa banget lebih ke milk sama bean kayaknya deh ya. Terus wangi yang sebenarnya (base) adalah vanilla amber musk, yang lebih kerasa banget vanilanya sih bagiku. Pokoknya wanginya manis enak.

Seperti tertera di botolnya ya, parfum ini untuk "dress &  living". Jadi ya pakainya di baju aja ya gaes. 





Selanjutnya besok-besok akan saya review wangi yang nomor 45 yah. 
Okey.. sekian review dari saya. Arigato :) 

2 comments:

Putri said...

jadi kepingin coba yang 02 juga

Emi said...

Silakan mba Putri... :)