Impian Terbaru :D

Menyalurkan hobi motret untuk hal yang lebih komersial. Ujung-ujungnya duit ya. Tapi memang begitu, yaahh... kan gak dipungkiri hidup itu butuh yang namanya duit juga.
Pengennya segera ngerampungin blog yang satunya "masih rahasia", biar segera di promosiin tuh hobi. Bareng-bareng suami pengennya bikin bisnis fotografi, bisa model, prewedding, wedding, produk.. atau yang lainnya.

Kalo aku sih motretnya masih belajar banget, tiap hari diomelin suami karena blom bisa2 juga bikin komposisi yang pas. hahaha.. Tapi aku berusahaaaa....!!! Yaayy semangaattt!!!
Berawal dari peralatan yang sederhana, tapi semangat menyala. Wakakaka.. udah kayak apaan aja. But don't worry, kitah udah mulai profesional. Berusaha tidak mengecewakan pelanggan.

Tunggu peluncuran blognya yah.. ^____*

Comments

Popular posts from this blog

AwaN hItaM - SiLvEr

BibbLe "Barbie Fairytopia"

Kencan Pertamaku