Posts

Showing posts from August, 2009

Hati-hati Main Layang-layang

Akhir-akhir ini orang-orang lagi pada gemar main layang-layang. Karena udah gak musim hujan lagi kali yah. Jadinya marak deh orang pada mainan layang-layang.

Tapi hati-hati... main layang-layang bisa mencelakakan orang. Gimana bisa?
Ini tentang temenku, waktu pulang sekolah (dia naik motor) melewati jalan yang biasanya, tiba-tiba aja lehernya terasa panas. Dan tau2nya dilehernya udah ada itu benang layang-layang yang nyangkut.
You know what? Alhasil lehernya jadi luka cukup dalam karena tersangkut benang yang gak bisa putus itu (luka'na serem.. aku aja mpe gemeteran ngeliatna). Mungkin itu benang dari layang-layang yang udah putus terus nyangkut di jalan kemudian pas mengenai temenku.

Jadi buat yang suka main layang-layang hati2 yah, jangan sampai layang2'na putus. Hehehe... Benangnya bisa nyangkut ke orang. Akibat'na bisa fatal buat orang lain.