Benci Tak Beralasan


Pernahkah membenci seseorang tanpa alasan? Hanya kenal selintas dengan orang tersebut, dan kemudian kamu membencinya? Atau setidaknya sangat tidak menyukainya?

Mungkin saja dia orang yang pernah dekat dengan pacar kamu, atau bahkan dia adalah mantan pacar dari kekasihmu? Atau siapa pun bisa masuk dalam kategori ini. Yang pasti kamu hanya selintas saja mengenalnya dan kemudian membencinya sampai ke ubun-ubun setiap saat ada yang mengingatkan tentangnya.

Aku sendiri kadang merasa heran, kenapa perasaan "tidak suka" itu muncul begitu saja. Begitu melihat gambar dirinya rasa tidak suka itu menjalar merasuki setiap sudut hitam di hatiku, apalagi jika harus bertemu. Mungkin aku tidak sampai tahap membencinya, tapi aku sangat-sangat tidak suka. Hanya itu saja...
Memperlihatkan kabarnya meski tidak secara langsung tertuju kepadaku (atau bahkan dia pun tidak bermaksud begitu), tetapi sungguh membuat hatiku berdebar kencang. Bergemuruh seperti badai petir yang sebentar lagi akan meledak-ledak.

Oke.. well. Sebenarnya dia ini dulunya pernah dekat dengan kekasihku. Hmmm.. bukan mantan pacar sih, tapi sungguh kedekatannya bahkan mampu memberikan gelombang emosi tinggi di dalam hatiku. Entahlah.. mungkin karena dia jauh lebih menarik dibandingkan dengan aku. Yahh.. wanita mana yang bisa bertahan jika sudah bersinggungan dengan kecantikan? Hahaha..
Sebenarnya pula.. posisinya yang bukan sebagai mantan pacar justru bisa leluasa berdekatan dengan kekasihku (meski aku yakin dia tak akan pernah menyakitiku, semoga).

Begitulah.. rasa tidak suka'ku akan orang itu mungkin sebenarnya tidak ada alasan. Dan sungguh konyol bagi kalian. Kalian boleh saja menghakimi aku kalau begitu. Tapi begitulah perasaanku, aku rasa ini bukan perasaan negatif. Ya memang sih negatif.. cuma aku memang merasa ada yang salah.

Ohhh.. tak akan ada habisnya jika aku terus berbicara. Suasana hatiku sedang benar-benar tidak baik saat ini, ditambah lagi kemunculannya kembali. Sebenarnya dia tak pernah menghilang kurasa... setidaknya aku kembali melihatnya.

GOD... give me strength. Jangan biarkan hitam di hatiku ini... ^o^
---------------------------------------------

*) gimana penggalan kisah ini? :P

Comments

Etha said…
aku yo pernah kok mon ..

rasanya aneh aja, klo lihat dia ga suka gituh
mOmOn said…
@ Etha: yup... benar-benar perasaan yang aneh yaa... mana susah buat ngilanginnya.. ahahaha :P
aprie said…
ooo..
ternyata yang di sini ada toh?
wahahaha...

*ga komeng, mung nyampah*
hahaha..
mOmOn said…
@ aprie: walaahh... "pentungggg"

@ phie: ehehehe.. *toss*

Popular posts from this blog

AwaN hItaM - SiLvEr

BibbLe "Barbie Fairytopia"

Kencan Pertamaku