Sky....

Aku sangat menyukai langit. Entah kenapa... tapi setiap ada kesempatan aku pasti menengadah ke atas hanya untuk memandangnya. Setiap bangun tidur di pagi hari, pulang kerja, atau sebelum tidur biasanya aku menikmatinya dari balkon depan kamar tidurku.

Aku menyukai langit pagi yang berwarna keemasan, langit siang yang cerah berwarna biru disertai dengan awan-awan putih yang berbentuk lucu-lucu (ah.. yang ini sih imajinasiku saja). Aku juga menyukai lagi sore dengan semburat jingga yang memamerkan kemewahan warnanya.

Tak hanya itu saja, bahkan langit yang sedang bermuram dengan warnanya yang abu-abu ataupun langit dengan mendung tebal yang menggantung, aku pun sangat menyukainya. Karena aku juga suka dengan derai air hujan, aku hanya tak menyukai bau tanah dan becek yang ditimbulkannya.

Setiap saat aku berkomunikasi dengan dia lewat pesan pendek, pasti dalam sehari membicarakan tentang langit disini.

Langit yang paling aku sukai disaat panas terik matahari begitu menyengat. Dengan langit yang berwarna biru cerah disertai gumpalan-gumpalan awan putih kecil. Karena langit seperti itu mengingatkan aku sewaktu hunting foto bareng sama dia di Tamansari, Keraton Yogyakarta. Sangat menyenangkan waktu itu. Ya.. ya.. ya.. suasana yang menyenangkan meski panas menyengat, dengan hasil foto yang memuaskan. Aku sangat menyukainya.. tak perlu ku jelaskan, yang pasti aku sangat senang setiap kali kami berkutat dengan foto-foto hasil buruan kami.

Kembali ke langit... aku mungkin memang tergila-gila untuk memandangi langit. Kalau saja ada yang memperhatikan mungkin sewaktu aku memandangi langit akan terlihat seperti orang bloon saja. Ahahaha... karena aku sering termangu-mangu menatapnya.

Tapi tetap saja, langit yang bisa mendatangkan satu damai dalam hidupku hanyalah langit malam. Langit malam dengan taburan bintang-bintang, kerlipnya mampu menghembuskan satu kedamaian di hatiku. Ya.. lagi-lagi tak lepas dari langit ya?? Sayang... hidup di kota yang sudah disinari dengan banyak lampu ini aku tak bisa dengan mudah menemukan bintang sewaktu malam.
Ingin rasanya kembali ke bukit bintang di wilayah selatan Jogja, sambil menikmati indahnya lampu kota Jogja di bawah sana.
Ah.. aku jadi ngelantur.

Tak ada alasan yang mampu aku ucapkan mengapa aku menyukai langit beserta benda-benda yang berada di angkasa itu. Tentu saja kecuali benda-benda buatan manusia. Alasan itu begitu banyak dan aku sendiri kadang juga tak mengerti, mengapa aku bisa sangat-sangat suka.

Aku menyukai jagat raya, seluruh alam semesta.. beserta isinya.
^O^

Comments

Etha said…
PETROMAXXX ... eh salah ding

PERTAMAXXX!!!
Etha said…
hmm...i like sky juga

apalagi klo sunset ato sunrise
mOmOn said…
yeeeaaahh... langit emang kerennnnn ^o^
boodee said…
saya jg suka langit..
apalagi yang kalo pake rok pendek dan baju ketat.. ahahaa..
mOmOn said…
@ boodee: apaan tuy? rok pendek dan baju ketat??
Q ga' ngeh.. ahahaha...

dudulz ah si boodee.. ntar di jitak phie loh.. hihihi..
phie said…
hooo jadi ini kelakuan laki gue? [-(

aku suka warnanya mon, biru langit :)

aku rindu padamu moooooon :((
anna.com said…
MAU NONTON FILM BOKEPNYA MIYABi…??????
NIH ADA SITUSNYA http://maria-ozawa-miyabi.blogspot.com
DOENLOAD TUH…. SEPUASNYA….. SAMPE ngaceng kenceng tuh kontol lu pade …..!!! ceng…… CENG…….!!!!!!!!!!!!!!!!! Crottt...crottt.....crot....!!! Ahhhh,,,,, Nikmat..........

Popular posts from this blog

AwaN hItaM - SiLvEr

BibbLe "Barbie Fairytopia"

Kencan Pertamaku