Mimpi di Ujung Pelangi


"Mimpi.. adalah kunci untuk kita menakhlukkan dunia.."

Penggalan lirik lagu'nya Nidji itu berarti banget buat seorang "aku", yang memang seorang pemimpi. Hahahaha... (ngomong ribet amat siy).
Yup.. orang yang tak punya mimpi jadinya seperti apa sih? Apa iya dia sanggup nerusin hidup? Terus.. hidupnya untuk apa? ehehehehe...

Mau ngomongin "mimpi"??? Enggak... enggak..
Jadi gini.. pssttt... akhirnya aku nonton Laskar Pelangi. Huraaaiiii...

Seneng banget.. bukannya apa2 sih, coz emang dari kemarin-kemarin itu pengen nonton. Cuma blom dapet2 tiketnya. Hehehe.. Mungkin dateng ke bioskopnya gak disaat yang tepat kali yah.

Udah gitu.. aku emang luv banget sama novelnya Andrea Hirata itu. Ditambah lagi kemarin nontonnya cuma gratisan aja (mpe Q tebalin tuy tulisan). Kebetulan kantor dapet jatah nonton di 21 sebanyak 310 seats (klo gak salah loh). Jadi kemarin rame2 nonton kesana.

Moga2 dapet gratisan lagi.. xixixi (ngarep.com) Fiuhh.. seperti mimpi di ujung pelangi. Artinya apa? Aku sendiri juga gak tahu, orang aku ngomongnya ngasal ini.

Ehem... intinya aku seneng bangettt.

*di edit.. gara2 salah nulis seats jadi sheet... emang'na kertas? wakakak*

Comments

phiee said…
Edyan! 310 sheet?! Pabu!!
Ealah malah misuh wae *tepuk jidat*
mOmOn said…
Iyo.. ediyaaann bangettt..
Kemarin aja 40 sheet gak diambil.. kosong..
ngerti gitu kan aku ngajak si anu. halah.. iksan maksude.. xixixi..

buat nraktir agen2 itu buk.. xixixi ^o^
boodee said…
boodee kok gak diajak..?
mOmOn said…
@boodee : yuks nonton bareng bood...
ahahaha

*kaburrr.. buru di timpukin phie ama iksan*
aprie said…
310 sheets (seats)?
itu mah nyarter bioskop mon.
hahahahaha..
mOmOn said…
ahahaha.. Gw salah ketik ne.. jadi malu..
wakakaka..

kan gak langsung di pake semua mas
xixixixi..

dipake'nya 50 kursi dulu.. apa 100 kursi dulu gituw.. ekekeke..

jiyaaaaaaaannn.. kok iso salah ngetik toh aku??? sett daahhh..
phiee said…
wah ra entuk SARU to mon?
ra sido komen nek ngono *ngeloyor golek blog sing iso di komeni saru*
Rofi said…
mimpi di pundak mu boleh gak yee hihihihihi
mOmOn said…
@ Phiee: iya... ora entuk saru.. tapi nek khusus kowe entuk lah.. wakakaka... *narik2 klambine phie, ben ora sido lungo*

@ Rofi: waduh.. berattt.
p.h.i.e said…
entuk saru?!! uhuy!
hmm komen opo yo sing saru?
ngomong tentang kucing bugil?
apa monyet bugil?
bwahahahah :p

Popular posts from this blog

AwaN hItaM - SiLvEr

Photo Baru Euy

BibbLe "Barbie Fairytopia"