Aku (yang) Tak Sempurna


"Mungkin.. aku tidak lah sempurna"
Penggalan lirik dari lagu'nya Samsons ini tepat banget buat aku. Lagian siapa juga di dunia ini yang sempurna. Ya gak?? Hehehe..

Tapi aku, benar2 jauh dari sempurna. Tapi heran.. kenapa banyak yg suka yah? Ahahaha.. (siul2). Bukan.. bukan mo cerita tentang itu sih.
Eh.. kadang aku berkhayal, andai aja kedua orang tua'ku itu orang kaya. Hummm.. kayak'na gak bakalan malu deh orang2 dengan kehidupanku.
Weeiittss.. bukan berarti aku gak mensyukuri hidupku loh. Aku bersyukur.. BANGEDDD. Punya keluarga seperti mereka aku sangat2 bersyukur. Tapi kadang... ada aja orang yang malu berteman denganku, malu ke rumahku.. karna rumahku jelek kali yah? Humm.. itu sih masalah dia yah, kenapa juga mesti malu. Ahahaha..
Yang penting bagiku, aku bahagia... dan gak nyakitin orang lain.

Ngomong2 masalah nyakitin, aku yang jauh dari sempurna ini.. sepertinya juga banyak nyakitin orang lain. Humm.. sudah gak sempurna, pake acara nyakitin orang pula. Mau apa coba jadinya aku ini? Ngomong apa sih aku ini.. gak jelas.

Ah sudahlah...
Met lebaran ya semuanya.. maafkan aku yang tak sempurna ini.

Comments

aprie said…
met lebaran juga..
ditunggu amplangnya ya..
(loh kebalik ya?)
boodee said…
selamat idul fitri juga,mon..

ahaha..

apalagi ya?
mOmOn said…
@ mas aprie --> maaf lahir batin.. amplangnya bikin ngiler.. harap segera.. wakakaka

@ boodee --> met lebaran bood.. maap lahir batin yaaaaww...
mo apa lagih? salam tempel dong bood.. mana??? (*siul2*)

Popular posts from this blog

AwaN hItaM - SiLvEr

Photo Baru Euy

BibbLe "Barbie Fairytopia"