Mengingat Hari Ini


Remember this day...

Anak manusia terlahir ke dunia. Menambah kebahagiaan sebuah keluarga, keluarga kecil bahagia. Meski tak menikmati kekayaan dunia, kebahagiaan itu jelas terpancar.
Tangis bayi itu seolah meneriakkan, "dunia... inilah aku". Ciuman dari orang-orang yang menyayanginya, pelukan hangat ibu dan bapak, gelitikan tangan nakal kedua kakaknya, semua menyambut gembira.

Mengingat hari ini..
Bertahun-tahun yang lalu, bayi terlahir ditakdirkan mengirup nafas dunia. Merasakan manis dan pahit getir kehidupan. Menangis dan tertawa itu hal yang biasa, dan dia telah terbiasa.
Kisah yang terlontar dari bibir perempuan itu selalu menggetarkan hatinya. Betapa berharga hidupnya dimata perempuan itu. Betapa kasih sayang yang begitu besar telah menumbuhkan semangat dalam dirinya.

Dia ingin sekali memeluk perempuan itu, di hari ini. Berbagi kisah seperti biasanya, bercanda tawa, berkeluh kesah dan kadang berbagi air mata. Tak ada kata yang mampu mengungkapkan betapa berartinya perempuan itu baginya.
Terimakasih jutaan kali pun tak akan mampu membayar, hanya senyuman tulus dan rengkuhan kasih sayang yang akan selalu dia berikan semampunya.

Bapak.. Ibu...
terimakasih telah membesarkanku dalam peluk kasih sayang kalian.

Comments

aprie said…
PERTAMAX.....
loh mon..ini toh yang dimaksud tadi?
ulang tahun kah?
happy bday t mon..hpy bday to mon..
hpy bday..dear mon..
hapy bdat to mOn..
:D
mOmOn said…
Makasie... makasie...
Kado'na mana?? huhuhuhuw... :D

Popular posts from this blog

AwaN hItaM - SiLvEr

BibbLe "Barbie Fairytopia"

Kencan Pertamaku