Journey




























30 Juli 2008,
Hari ini dia lagi bagus mood'na, jadi deh ngajakin aku buat hunting foto. Meskipun modelnya juga cuma aku dan dia, secara kita emang lagi belajar fotografi.
Tadinya malah kita mau pergi ke Owabong, sebuah wahana permainan air di daerah Purbalingga, Jateng. Tapi berhubung gak tau tempatnya dan petunjuk ke arah sana, dan daripada nyasar gak ketulungan, akhirnya di batalkan saja.

Berbekal Canon EOS D-SLR kepunyaan dia, dengan hati berbunga-bunga (ini sih gw..) berangkatlah kita. Pertama ke daerah Kulon progo, tepatnya di jembatan gantung desa... (ummm.. lupa), menyalurkan bakat narsis dan tentunya belajar fotografi itu tadi. Terus balik lagi ke Jogja, makan baso dulu di tempat fav' kita (bakso pak Narto.. xixixixi).
Tadinya mau langsung ke pantai Krakal di daerah gunung kidul, tapi sudah melewati setengah hari lebih dan sepertinya waktu juga gak memungkinkan. Akhirnya terpilihlah hutan pinus daerah Imogiri, Bantul.

Melewati daerah Gama Giri, kita masih sempet berfoto-foto ria, berloncat-loncatan di tepian jurang. Aku pikir jalanan itu lumayan sepi, tapi ternyata banyak yang lewat. Dengan pede tetep ajah kita berdua jepret-jepret, di iringi pandangan heran orang2 yang lewat. Hahaha..

Hutan pinus. Pinus itu salah satu pohon favoritku... menjulang tinggi lurus ke angkasa, teduh dan menyejukkan.
Di antara pohon2 yang berdiri lumayan rapat itu.. melihat ke ujung2nya serasa begitu kecil di dunia ini. Well, back to jeprat-jepret... sampai puas

Selesai.

Comments

Popular posts from this blog

AwaN hItaM - SiLvEr

BibbLe "Barbie Fairytopia"

Kencan Pertamaku