Perempuan Aneh

Aku sendiri gak tahu kenapa aku bisa menyebut seseorang itu "aneh".
Aneh disini itu sebatas aneh yang ada di pikiranku saja, bukan aneh menurut orang lain mungkin.

Perkenalan singkat dengan seseorang.
Awalnya sih aku tidak menyebutnya aneh.. tetapi menit berlalu aku langsung berpikiran itu.
Bisa di bayangkan... dalam perkenalan singkat itu.. hampir mulutnya membicarakan hal2 yang sangat-sangat pribadi (menurutku sih).

Gilaa...!!!
Yah.. sebagai orang yang baru kenal dan ingin di anggap baik di depan orang, terus terang aja aku cuma bisa senyum dan melontarkan kata.. "ooo...".
Menurut aku aneh aja.. ada orang yang baru saja di kenal, tapi kemudian mengetahui hal-hal konyol tentang dirinya dan hal2 pribadi tentang dirinya. Entahlah.. itu cuma untuk sekedar basa-basi ataukah memang mulutnya seperti bak mandi. Tumpah ruah deh semua disitu... :p

Ah pokoknya terlintas seperti itu di pikiranku.. "ANEH SEKALI..."
Ehem.. bukan hanya terlintas sih.. tapi kalo ada hal2 yang mengingatkan diriku tentang dia langsung saja "cap aneh" itu menempel dalam ingatanku.
Dududududu...

Ternyata untuk membuat image bagus di depan seseorang itu harus berhati-hati yah, kalo gak mau di bilang aneh.

Comments

Popular posts from this blog

AwaN hItaM - SiLvEr

BibbLe "Barbie Fairytopia"

Kencan Pertamaku