Saturday, December 22, 2007

Untukmu Ibu

"Namung badhe ngaturaken.. Sugeng Dinten Biyung.."

Begitulah isi sms yang aku terima dari Ca pagi tadi. Artinya begini, "Cuma mau mengucapkan.. Selamat Hari Ibu."
Thanks ya beb... trus apa kadonya? Halah.. ini permintaan klasik.. tapi masih banyak peminatnya, termasuk aku. Haha..

Menjadi ibu..
Bagaimana rasanya ya? Aku gak tahu...
Tapi yang jelas.. aku punya seorang ibu. Dan aku bisa "sedikit" mengerti bagaimana perjuangan seorang ibu. Tak perlu di jelaskan disini... karena aku yakin juga semua punya ibu.
Entah ibu yang berada dimana, atau ibu yang seperti apa. Tetapi tetap judulnya "ibu".

Eh jadi teringat sama ibu.. dan ga' sadar aku udah bikin satu tulisan untuk ibu.
Ini nih..

Kau membelaiku dan selalu tersenyum ke arahku
Saat aku di rundung sedih
saat aku di buai kesenangan
Tak pernah sedikitpun keluhan ku dengar
Bahkan selalu tersenyum di saat-saat terpahit dalam hidup

Kau seolah begitu tegar
Kau tak pernah berhenti mencintaiku
Tak ada harap imbalan kau inginkan dariku
Karena aku pun tak akan pernah bisa membalas semuanya
Aku hanya akan terus mencintai dan menyayangimu
ibu... selalu dan selamanya

Ibu.. aku ingin terus bisa memelukmu
aku ingin selalu disampingmu
Tapi hidup yang keras ini membuatku jauh darimu
membuatku tak selalu di dekatmu
Ibu.. suatu saat aku juga akan menjadi sepertimu

Ibu.. tak ada kata-kata lagi yang mampu membuktikan cintaku
Kecuali segala hormat dan sikapmu kepadamu
Ibu.. moga engkau selalu diberikan yang terbaik

Aku tahu...
Engkau tak akan pernah berhenti mendoakan aku dan memberiku semangat

Terimakasih ibu...

Maklum kalau jelek... ini hasil dari tulisan yang tak di edit (btw, aku ga' pernah ngedit tulisan ding :p).
Tapi yang pasti ini isi hatiku saat ini...

No comments: