Happy Birthday My Hunnie



Tanpa sepotong kue
Tanpa nasi tumpeng
Tanpa nyala lilin..

Selamat Ulang Tahun sayang....

Seperti doa-doa yang selalu di panjatkan ke setiap orang.
Begitu pun aku.. mendoakan segala sesuatu yang terbaik untukmu
Dan satu lagi..
Doa yang hanya aku lantunkan untukmu seorang,
"Aku selalu bisa menemani'mu dalam melewati bertambahnya usia"

Ehem..
Trus.. lets talk about my hunnie. Terutama tentang hari ulang tahun'nya ini.
Eh ga' juga ding..
Apaan aja deh yg mau aku tulis disini.

Tentang hadiah yg kecepetan 15 hari.
Nah ini... yang biasanya di sebut hadiah ultah itu kan di berikan pada hari H.. yaah.. paling enggak telat2 juga gpp.
Tapi ini laen...
Berhubung ada hal2 yang sangat mendesak (ga' perlu cerita deh), jadi hadiah itu aku berikan 15 hari lebih awal dari hari ultah'nya sekarang.
Hahaha...
It's okay... ga' masalah sey. Coz dia juga menerimanya dengan senyum yang manis (moga pas baca ini kepalanya ga' membesar tyus terbang dwehh).
Eh beib... padahal sebenarnya aku pengen beliin spokat kesukaan kamu itu loh. Ekekeke... Tapi ga' jadi deh... nyesel gak? hahaha..
Dah ah.. selesai ngomongin hadiah'nya.

Merunut kembali ke masa2 yang lalu.
Dulu dia benar-benar manusia asing yang tak pernah aku kenal.
Hingga bahkan kita berada dalam satu lingkungan pun, aku masih belum tau namanya. Cuma berjarak beberapa minggu sebelum akhirnya dia pergi dari lingkungan itu.. aku baru tau namanya saja :D
Umm.. mungkin gak yah? Kalau zaman dulu tuy sebenarnya dah pernah berpapasan.. or bahkan pernah ngeliat satu sama lain... Hiihihi.. kadang2 aku berpikiran seperti itu.
Dan terus.. akhirnya kenal.. dan bla bla bla... hingga seperti sekarang ini.
Know each other... love each other..

Hwaaa.. klo aku ceritain detail ntar halaman ini gak akan cukup.
Yang pasti bersyukur banget, aku di cintai olehnya.
Udah ah... ini tulisan malah jadi melenceng dari ultah'nya kan????

Masa Sekarang & yang Akan Datang.
Sekarang?? sekarang dia ulang tahun donggg...
Kalo yang akan datang.. semua juga gak tau akan terjadi apa.
Yang pasti sesuatu yg akan terjadi nanti... kita berharap itu gak akan merubah keinginan dan keyakinan kami berdua.
Amin...

Sekali lagi..

SELAMAT ULANG TAHUN BEIB... ^o^

--------------------------------------
Pssttt... ney aku lagi stag ga' isa nulis, jadi maklum ya beb kalo tulisannya amburadul. Tyus tulisannya juga ngalor ngidul.. hehe.. saking numpuknya di kepalaku negh.. :p

Comments

penyu garong said…
wew.... so sweet dah...

sorry aku bales shoutbox disini, shoutbox dari oggix ga bisa kebuka nih dari dulu gitu,,,, ntah mengapa... gimana kabar, mon?
mOn said…
Uhuuuu.... :D

Aku baek2 aja penyu gorengg... :p
Oggix emang beberapa hari kemarin nda isa dibuka.. tapi sekarang dah isa kok.
heuheuheu

Popular posts from this blog

AwaN hItaM - SiLvEr

Photo Baru Euy

BibbLe "Barbie Fairytopia"