Sakit

Udara sejuk di ruangan ini malah menambah menggigil badanku.
Sudah sejak kemarin sebenarnya aku sakit demam, tapi aku ga' mempedulikannya. Ah toh cuma flu biasa ini (aku selalu begitu).
Rasanya tambah menggigil... aku udah ga' kuat lagi untuk bekerja. Temanku nyaranin aku untuk pulang saja.
Pulang?? Kalo naik bus bisa dipastikan aku bakalan jatoh dijalan. Coz aku harus naik turun sebanyak 2 kali untuk sampai di tempat kos'ku.
Akhir'na aku menelpon'nya... sambil nahan pusing.
tuuut... tuuuttt.... lama tak di angkat. Klek...

Dia: Assalamu'alaikum..
Aku: Wa'alaikumsalam..
Dia: Ada apa?
Aku: Ca kamu dimana?? Jauh ga' dari sini?
Dia: Jauh.. jauh banget
Aku: (duh makin sakit rasanya.. dah terlanjur telpon) Kalo aku pulang cepet bisa jemput gak?
Dia: Gak bisa.. (dengan nada datar).
Aku: Emang'na kamu dimana?
Dia: Pokok'na aku ga' bisa jemput kamu (nada datar).
(sedih banged ngedengernya... ga' nyambung sama pertanyaannya. why?)
Aku: Ya udah deh...
(nahan nafas coz mo nangis)
Aku: Udah ya.. Assalamu'alaikum

Hhhhhhhhh..... tarik nafas dalam. Jaim sekali dia...

Ya Allah.. semoga sakitku ini cepet sembuh. Amin.
Sakit emang cuma aku yang ngerasain. Aku juga ga' memaksakan agar orang tau aku sakit.
Ya sudahlah...
Tadi mba Noeng bilang.. "Loh em.. kamu pulang cepet aja, mukamu udah error banget tuh. Gak usah puasa dulu laaaa".
"Iya mba.. tapi biar nanti aja, tidak ada yg jemput. nanggung mba.. udah jam segini", aku masih bisa senyum... meski keliatan pait mungkin.

Ga' ada yang salah.
Yang salah.. kenapa aku sakit. Ternyata sakit itu ga' enak banget.
Aku sedih bukan karena ga' ada yg mo nganter aku pulang or yang jemput aku.

Aku cuma sedih aja (demam kan bawaan'nya mellow).
Dan jadi makin sedih.. karena emang mataku dari tadi panas karena demam.
Lengkap...

Makin dingin...

(semoga nanti sore sudah sembuh.. aku ga' mo sakit lama2, coz barusan udah di pijit ama Yonce)
Dan akhirnya... aku ngebatalin puasa aja. Daripada makin nge-drop ga' karuan...

God.. forgive me.

Eh inget kata2 salah satu temanku tadi pagi.
"Sakit ya? Waahh.. jangan sedih ya, nanti kalo dah pulang.. bakalan dipeluk.. ditungguin tidurmu sama cowokmu. Dia pasti bakalan ngerawat kamu."
Hehehe.. ngimpi disiang bolong kali aku di gituin :D

Tambahan:
Psstt.. my wish come true...
Dia jadi jemput aku... hihuuu... trus..
Dia temani aku yg lagi sakit, sampe malem. Meskipun dia juga cuma tidur aja di kamar. Hehehe..
Tapi aku dah seneng banged... meski juga dia ngejekin aku mulu mpe mewek berkali2.. wekekekek ^o^
I thank God...

Comments

Popular posts from this blog

AwaN hItaM - SiLvEr

Photo Baru Euy

BibbLe "Barbie Fairytopia"