Lebaran

Lebaran kali ini sama seperti sebelumnya. Maksud aku, liburnya cuma 3 hari aja.
Hmmm.. sebenarnya masih kurang, tapi mo gimana lagi yah?

Aku libur lebaran dari hari Jumat 12/10, langsung pulang kampuang.
Lebaran hari pertama sepi banget di rumah, cuma ada bapak, ibu terus aku. Kedua kakakku belum pulang.
Mba Evi masih di rumah mertua-nya sih, kalo mas Edi masih di Jakarta.

Sholat Ied seru juga, coz baru pertama kali sholat di masjid baru. Lebih jauh letaknya...
Aih.. aih.. ketemu temen2 SD-ku. Iwan.. ternyata dia masih di Jogja juga. Heleh helehhh... kirain dah lulus aja tuh anak.

Hari Minggu'na baru kedua kakakku itu dateng... rame banget deh jadinya rumah. Soalna ada keponakan-keponakanQ yang lucu2 itu. Jadi ribut banget.. tapi ngangenin euy.
Coz' aku kudu balik ke Jogja lagi hari ini (Senin, 15/10). Dooh.. padahal masie kangen berat ama mereka.. hikz sedihnya.
Mana aku blum sempet halal-bihalal ke sodara2ku yang jauh.

Met lebaran yah semuanya...
Minal aidzin wal faidzin.. maafkan Mon lahir & batin.
............
^o^

Comments

Popular posts from this blog

AwaN hItaM - SiLvEr

BibbLe "Barbie Fairytopia"

Kencan Pertamaku