Tuesday, August 14, 2007

FroZen inSide

Don't know how... how this feelin' come..
Come to me..
and kill my warm heart..

Rasa dingin yg menyergap segenap tubuhku
mengalir terus merasuk ke dalam hatiku
Aku bisa merasakannya
merasakan dinginnya menggerogoti hatiku
Aku berontak...
Aku tidak ingin hatiku menjadi dingin
seperti patung batu yang semakin membeku
seperti wajah mayat yang membeku di bawah lapisan es
Kaku..
dingin.. biru.. gelap

Wake up.......
Ayo bangun.. dan kemudian melangkahlah ke tempat yang hangat
Jangan biarkan hawa jahat dingin itu membunuhmu
membunuh hatimu
Menjadikanmu kejahatan sempurna
Kejahatan yang akan membunuh dirimu sendiri
Peganglah tangannya yang hangat
"Tapi aku tidak menemukannya..."
Melangkahlah terus... jika lelah, teruslah merangkak
Aku adalah sisa kehangatan hatimu..
Aku tidak akan mau mati begitu saja oleh dingin itu
aku akan terus menyuruhmu untuk maju

Jiwa hangat itu dimana?
Aku mencarimu.........................
Mengapa?? mengapa dia tidak terlihat?
Aku butuh dirinyaaaaaa........
Aku berteriak hingga habis suaraku
hingga mengalir seluruh air mataku

Aku hanya ingin dia..

Come to me...
my Angel... come to me..
Bring me to your paradise...

Fly me..

No comments: