Thursday, August 09, 2007

Aku dan Bajaj

Suaranya berisik
Bikin mata menoleh saat bajaj itu lewat
Warnanya yang mencolok itu terlihat dari kejauhan
Bentuknya yang khas bahkan di kenal semua orang

Ribut-ribut apa sih teman-temanku?
Kenapa jika aku lebih memilih untuk naik bajaj?
Teman-teman masih meributkan kenapa aku bisa tertawa2 naik bajaj
Padahal kan bajaj itu keras jok'nya, suaranya juga bikin orang sakit gigi tambah jengkel
Tapi aku..
Aku suka sekali naik bajaj
meski sering terguncang-guncang tapi aku sangat menikmati

Hei hei Mee.. ada taksi nih. Kenapa sih kamu lebih milih bajaj?
Ah teman-teman.. masih ribut aja.
Taksi emang enak.. dingin, empuk pula di dalemnya.
Hawa'nya cuma pengen tidur di dalemnya. Aiihh.. teman, kamu ga' akan sempat melihat pemandangan kalau begitu.
Jika lagi tak beruntung, kamu malah ketemu dengan taksi yang lumayan bau.
Mungkin penumpang sebelumnya bau badan kali.

Yaahh.. aku lebih memilih bajaj ini teman.
Meski jalannya tak bisa secepat taksi keren itu..
paling tidak aku masih bisa tertawa ngakak karena merasa geli akan guncangannya.
Jangan ribut lagi ya teman..
Aku mau naik bajaj ini sendirian saja.

^o^

No comments: