Photo Baru Euy

Cuma mo bilangggg....
Q baru ajah pasang foto baru di profil.. wakkkkk... narsis yaph?
Gpp deh... abiznaaa.. daripada bosenn ngeliatin foto yang itu2 ajah. Ya udahh.. Q ganti ajah sama yang paling baru... hhiihihi

Yuk ahh... ^o^

Comments

abie said…
tapi napa yach... kok dit4ku potona kagak nongol, apa gara2 tempatku baru pake pentium tiga seprapat..???hehehe...
Hahahaha... gubraaakkkk :p
Bisa jadi tuy..
Masa' sih kagak nongol? yang ituy di pojok kanan atas :D
hehehe...
Ganti tuy kompie mas.....
abie said…
boro2 diganti de'... ini aja musti dikudhang-kudhang 'n mintanya aja ampe nyembah2... tapi mending picna dikirim aja... soale kalo aku gak liat kan narsisna nanggung, huehehehe....
Weks... :p
Mosok di kirim? Mending mas aby ajah kirim fotone wulan.. pengen liat nyihh..
Btw.. beli laptop Apple aku juga mau loh.
Wakakakak.. :lol:

Popular posts from this blog

AwaN hItaM - SiLvEr

BibbLe "Barbie Fairytopia"

Kencan Pertamaku