Iseng

Pernah gak?
Maksud hati cuma pengen nge-test reaksi pacar.
Gimana sih kalo begini.. or begitu.
Q pernah... dan reaksinya?? Ancurrrr... malah sewot.

Jadi gene, Q iseng banged nanya..
"Ca.. kalo Q tiap hari di anter jemput ama temen cowok, gimana yah?"
Jawabna, "Ya sudah kalo mau begitu, berarti Q buleh dong nganter jemput temen cewek."
Wakakakak.. gubraaakkkkk.
Alamak jaaann... maksud hati Q ga' begitu. Coz Q baru ngeliat temenku tuy di anter jemput ama temennya gituh. Apa cowoknya gpp yaph..
Eh berujung brantem.

Kapoookk... tenan Q begitu.
Ga' akan pernah ngulangin lagi deh.. pertanyaan2 bodoh kayak gitu.
Coz.. actually, Q cuma ga' pengen dia tuh berbuat begitu suatu hari nanti.. :p
Q kan orangna jeles-na minta ampunnn.. so bisa2 kalo liat dia anter jemput temen cewek'na Q bisa mateeekk.
Hahah... KAPOK MBOOOKKK...
Ga' lagi2 deh..

Keep trust... ^o^

Comments

abie said…
emange enaaaaak... dismash balik getooo.... makanya jangan macem2 ama mahluk yang namanya cowok de'... soale punya banyak banget kosa kata yang bakal bikin kaum hawa sebeeeel... tapi tetep bikin ketagihan siiih...huehehehehe....
Waahh.. smash sih motornya dia :p
Ga' lah mas... wong aku yang salah kok. Ngapain nanya2 ga' penting gituh.
Wakakaka..

Sekarang dah baekan kok. Jadi'na besok2 ga' akan di ulangin lagih.
heuheuheu.

Popular posts from this blog

AwaN hItaM - SiLvEr

Photo Baru Euy

BibbLe "Barbie Fairytopia"