Don't give up Mee..

Mencoba melihat ke dalam setiap sudut hati.. pikiran.. dan perasaan. Perbedaan itu seharusnya indah.. cobalah melihat lebih kedalam lagi Mee..
Meski kerikil kecil menusuk-nusuk di kaki, seperti halnya juga masalah2 kecil sering menghampiri. Itu bukan di jadikan alasan untuk kamu lelah Mee.
Justru kamu harus kuat, karna hidup itu memang harus terus berjuang. Berjuang demi apa saja, semua hal baik tentunya ya.
Menangislah jika kau mau menangis Mee.. berteriaklah.. Tapi sesudahnya kamu harus menjadi lebih baik lagi. Janganlah menjadi orang yang kalah!!!!
Selalu mencoba mengalah bukan berarti kamu kalah kan Mee. Aku tau kamu akan melakukan apa saja demi membahagiakannya. Dan aku juga tau kamu akan lelah jika menopangnya sendirian saja.
Aku tau saat ini kamu hanya menarik nafas saja. Nafas yang tiba2 begitu terasa sangat berat, seperti menyangkut di tenggorokanmu.. karna tiba2 titik air bening menggenang di sudut matamu itu.
Kesedihan itu.. semua orang juga memilikinya Mee. Tapi, cobalah tuk ambil hikmahnya saja. Thinking positive... ;) Everything will gonna be alright!!!!
I know you can do that...
Don't run away... don't run away... it's not a good decision. OK!!!

Semua akan baik2 saja Mee... don't be sad anymore ^o^
Berusaha tuk mengerti dia... tetapi.. sebaliknya juga. Dia harus bisa juga ngertiin kamu. Jadi kamu ga' berusaha sendiri.

Comments

Popular posts from this blog

AwaN hItaM - SiLvEr

BibbLe "Barbie Fairytopia"

Kencan Pertamaku