Wednesday, June 06, 2007

JusT aBouT mY LoveLy

Kalo memandangnya dengan memicingkan mata.. hanya dengan jarak sejengkal jari tangan..
Umm... look so funny ^-^

Matanya yang cipit jadi keliatan tajem kalo sedang ngeyaqinin Q... apalagi ngeyaQinin wat maam. Urusan maam ga buleh telat.. heheh. "Jangan lupa NASI ya cay.., Coz NASI itu kalo di balik jadi Q...", gitu katanya.

Bahu-na yang ga' kekar... kuyus.. tapi merupakan tempat bersandar paling istimewa dalam hidupQ. Nyaman banged rasanya kalo dah bersandar di bahu-na itu.

Jari tangan-na yang gede2 itu... (oopss.. gede tapi kuyus loh.. maksudQ yang gede tuy tulang-na.. ekekekek) sering memberikan Q kekuatan hanya dengan memegang tanganQ erat2... ato memelukQ dengan nyaman. Menambah satu kedamaian dalam hatiQ..

Badan-nya yang setinggi ituh... (hikz.. secara Q pendek kalo disampingnyah) jadi terlihat sangat istimewa di mataQ. Coz aku mesti tengadah ngeliatin wajahnya... ditarik garis lurus ke atas.. Q langsung bisa ngeliat bintang. So.. ngeliat wajahnya bersamaan dengan ngeliat bintang...
I have two.... hahaha.. yups. Aku punya 2 bintang kan jadinya??? ^-^

Yaps... semua yang ada di dirinya.. kekurangan atopun kelebihannya... aku suka. Tergantung dari sudut apa Q ngeliatnya. Yang pasti aku mencari sudut yang menyenangkan.. ^-^

Ca.. thanks yaph.. dah biQin Q ketawa tiap hari..
Ga' akan pernah ada yang sia2 dalam hari kita... ^-^

2 comments:

Anonymous said...

Ketika aku harus tertatih-tatih..bahkan terengah-engah untuk sekedar berusaha mempertahankan tarikan nafas ku yang sempat terputus-putus..

Aku hanya mampu berbisik.."GOD..berilah aku jalan yang terbaik..kalaopun harus sekarang..aku siap.."

Ternyata semuanya belum selesai..masih ada babak baru yang harus aku lalui..yaitu..DIA..!!

Emi said...

"DIA" akan memperjuangkan setiap inchi kehidupan bersamamu dalam babak baru itu.
Beriringlah bersama "DIA" dan berpegangan erat.. biar menjadi lebih kuat.

^-^