Saturday, January 13, 2007

Izinkan aku menuju kedamaian.

Hanya segurat wajah tersenyum yang selalu saja mengambang di depan mata. Well.. sekisah kemarin itu membuat kehidupanku jungkir balik laksana kitiran yang di permainkan angin. Terlihat begitu indah berputar-putar, tapi memabukkan.
Entah apa yang akan terjadi nanti, satu yang ku tau pasti.. aku tidak akan pernah bisa mengulang kembali hari-hari yang telah ku lalui. Hanya keinginan untuk memperbaiki semua kebobrokan yang udah aku perbuat.
Mencoba tuk mendapatkan satu kepastian melalui ujung mata ini. Jikalau terlaksana aku akan tegar melangkah tanpa suatu yang terus saja meracuni hati ini. Sekarangpun aku sudah melangkah dengan hati yang lapang dan tetap tegar berdiri, namun aku merasa ada suatu ganjalan di langkah kakiku.
Jika Tuhan mengizinkan, aku hanya ingin melihat suatu kebenaran itu di depan mataku. Tanpa ingin berkata-kata yang lain lagi, hanya untuk mendengarkan saja. Dan setelah itupun aku akan melangkah dengan senyuman terkembang sepanjang sisa hidupku dengan membawa sejuta kenangan terindah.

Semoga Tuhan mengabulkan permintaanku.

1 comment:

Anonymous said...

Hello...
leh kenal g?

You can reaches me on:
YM ID: fajarmono@yahoo.com.sg
www.friendster.com/fajarmono
www.fajarmono.wordpress.com