Jumat, 9 Juni 2006

Jam 5 teng-teng.. gw langsung buru2 pengen pulang cepet. Soalna ci ehem sekarang kan di Jogja (nganter ibuna wat kondangan ke sepupunya), trus mo jemput gw di kantor. Akhirnya gw ngusir mas Law yang lagi numpang makan di ruanganku.. hihihihi.. :D Mahaf ya.. ini hal yg sangat fenting.. :P
Gw keluar.. doski udah nungguin di samping kantor. Eh si Umex malah ngikutin gw sambil bilang.. gw mo dikenalin.. :D akhirnya gw kenalin dia ama ci ehem.
Trus udah gitu kita pergi ke malioboro, beli salak pondoh. Soalna ada pesenan dari tetangga2nya di rumah sono.. hihihi.. trus kita beli 7 kilo salak. Halah.. werattt boowwww.. :P
Udah gitu pake acara balik lagi ke kantor karna ternyata HP gw ketinggalan.. saking senengnya mo ketemu kali yeee.. ampe HP ketinggalan segala di ruangan :D
Trus gw langsung balik ke kost-an.. mandi.. sementara itu doski ke masjid ajah nunggunya.. daripada bengong di ruang tamu sendirian. Keciannn... :P Trus kita jalan lagi keluar.. cari tiket kereta buat besok paginya dia pulang.. :( makan malam.. muter2 lagi cari gula jawa.. hihihi.. disuruh ibunya soalna.. :P
Yo wis.. ampe kost-an lagi jam 8an malem gitu.. ngobrol bentar.. pas dia mo pamitan balik, tiba2 aja gw sakit.. :( badan dinginnn semuanya.. trus langsung lemes kayak mo semaput (pingsan), akhirnya gw ke apotik dulu ama dia.. beli obat penambah darah.. karna ternyata anemia-ku kumat.. maklumlah lagi dapet..hihihihi.. :P
Jam 8.30 dia pamitan pulang dech.. hiks.. hiks.. sedih dech gw. Pertemuan itu cuma 3,5 jam, tapi gw udah seneng banget kok.. walaupun cuma sebentar.. tapi udah liat dia ajah gw udah seneng.. :D Tapi dia janji.. besok bulan depan gw yang mo kesana.. kata dia.. "Dek.. bulan depan kamu ke bekasi aja ya, akomodasi ntar dari mas ya".. Cihuiiiiii... asyikkkk... Gw langsung bilang "Okeh.. okeh.." :P
Pagi ini dia udah pulang.. bareng sama ibunya naik kereta.. :) See you my hon... :D

Comments

matahari said…
segitu senengnya ketemu pacar yeeeeeeeeeeee.... :P

congratz ya, em!!
Hehehehehe.. :D
Thank's mas law.. muach.. muach.. :P
devy said…
hai Me'i, salam kenal..
iseng2 nemu blog ini pas nyari liriknya "letto" yg "ruang rindu"

ehem.. ternyata pacarnya orang bekasi..kok kebalikan kayak saya yah.. saya orang bekasi, tapi "ci ehem" saya orang jogja.. *garuk2 kepala*

Popular posts from this blog

AwaN hItaM - SiLvEr

BibbLe "Barbie Fairytopia"

Kencan Pertamaku