Monday, April 03, 2006

Hai my old friend... :)

Wuiihh... lama banget gak ngisi blog gw lagi. Umm... dimulai lagi dengan cerita ini. Hihihihi... :P

Minggu, 2 April 2006
Pagi2 udah bangun.. biasanya gw kan bangunnya agak siangan kalo libur.. tapi ini gw musti bangun pagi, soale musti balik ke rumah. Huehehehe...
Gw balik kerumah ama temen gw (gw panggil dia can-can) yg dateng dari Bekasi. Jam 7 teng.. teng.. gw udah siap2. Eh.. tiba2 gw disms ama dia, ntar aja berangkatnya jam 8, dia baru bangun... Aihhh.. sebelnyaaaa....
Akhirnya jam 8 juga.. gw lega.. dia dateng bawa motor... gw pikir mo balik ke rumah sama2 naik motor.. eh ternyata di depan pintu sambil cengar-cengir dia bilang.. "Eh.. nyokap gw juga mo ikutan ke rumah (rumah neneknya sih :P, deketan ama rumah gw) ama adek gw.. So kita berempat ya.." Gubrakkk.. yo wis lah..
Nyampe di rumah jam 12.. trus kita balik ke jogja lagi jam 2.. nyampe jam setengah 6 sore.
Udah nyampe kos lagi... fiuhhh.. lega.. trus bagi2in "tahu" pesenan temen2 kos... :P. Trus jam setengah 7 sore gw jalan lagi ama temen gw, makan malammmmmmm..... :D
Trus gw ke rumah neneknya yg di jogja.. soale ibunya ternyata ULTAH hari ini.. wahhh.. gimana dong.. gw gak bawa kado.. ;)) Akhirnya nyampe juga.. and... yg gw tunggu2.. akhirnya dikasih blackforest juga... asyikkkkk..... Nyokapnya baik banget dech (jgn2 mo gw jadi mantunya kali ya) huahahahahaha...
Ampe jam 10 malem gw masih disana.. ngobrol ngalor ngidul.. ama can2.. trus mengenang masa kecil kita berdua... hihihihihi.. ;))
Akhirnya jam setengah 11 malem gw dianter pulang.. hmm.. he's so sweet right now.. gak kayak dulu lagi.. Dulu dia kasar sama gw.. sekarang kok manis banget ya..???? :P
Trus.. tadi pagi (senin pagi) gw anter dia ke stasiun.. hiks. dia pulang ke Bekasi lagiiiiii... huwaaaa... gw gak rela (loh kok gak rela??!!) Abisnya dia sekarang sweet banget sihhh... hiks. Udah gitu dia bilang "gw pasti akan kangen sama luw, gw akan sering2 dateng ke jogja ya"... Maksudnya??????....
Sekarang dia udah naik kereta... Bye my friend... I'll always miss you too... :)

No comments: