Pantai Depok


Minggu, 26 Februari 2006
Hari Minggu yang cerahhhhh....!!!... Pagi2 jam 8 si Yoni udah nyamperin... Kita pergi rame2 ke pantai Depok di daerah Bantul sana.
Asyikkkkkk.... weekend kali ini gue lagi ceria bangett masalahnya, Pagi2 udah di telpon (padahal biasanya sih iya, tp gk tahu ya kok ngerasa happy berat) :D ... hehehe.. trus siangnya bisa have fun bareng temen2.. rasanya senengggg banget. Walaupun harus ngobanin kulit gue.. hiks.. muka gue jadi merah nih.. :( udah gitu kayaknya gw jadi alergi sama laut.. masalahnya kulit muka gw jadi gatell dan periiihh.. hiks.. hiks.. :(
Liburan kali ini bener2 lebih seruuuuuu.... na.. na.. na.. na... aku riang gembira... :) :)
Ntar weekend minggu depan kayaknya mo ke "ketep" magelang... hihihihi.. abis dari laut langsung naik gunung... :D Moga aja jadi kesana.. hehehehe...
Oh iya.. thanks to mas lawni... :P atas pinjeman kameranya.. biarpun fotonya jayus2.. tapi yang penting asyikkk booo.. :D

Comments

Popular posts from this blog

AwaN hItaM - SiLvEr

BibbLe "Barbie Fairytopia"

Kencan Pertamaku