Tuesday, February 07, 2006

My beSt wIshEs rIgHt nOw

Yup... yang pertama, gue punya teddy bear lucu yang bisa nemenin gue bobok. Permintaan yang gak aneh2 kan?? Dan semoga aku dapet kali ini... :D hehehehe. Umm.. siapa ya yang mo kasih ke gue?? Mo minta sama kakak.. ntar malah ditimpuk pake sandal.. ahahahaha.. yo wis lah, aku cuma bisa berharap dapet uang lebih.. biar bisa beli ini.. Ato bagi yang baca ni blog trus mo kasih ke aku.. gak papa kok.. sumpah loh... :D hehehehehe...
Yang ke dua adalah coklat.....!!! Jeng.. jenggggg.... di hari valentine siapa yg mo kasih gue coklat yak??? Imposible ada yang mau kasih.. kalo yang satu ini harus gue beli sendiri juga kayaknya. Hhhhhh.... nasib... nasib...
Semoga Tuhan denger doaku ini, dan ada seseorang yang berbaik hati kasih aku kedua2nya.. kalo gak ya salah satu ajah :P Kalo pun gak ada yang kasih.. semoga aku dikasih rejeki lebih biar bisa membelinya.... ahahahaha... >.<

No comments: