mY BeSt fRienD

"Kamu tidak berubah dari dulu, tampak tegar di hadapan orang. Padahal di dalamnya seperti gubuk reot.."
Sms itu cuma begitu bunyinya... yah.. temenku itu emang selalu mengerti siapa aku sebenarnya. Mbak anik.. aku kangenn.. Kamu selalu marah kalo aku abis ketawa2 trus nangis2 curhat ini itu...
Yachh.. walaupun kali ini aku gak bisa mengatakan yang sebenarnya, tapi dia tahu banget aku lagi rapuh. "Menangis saja kalau emang kamu mau menangis..." Dia sering bicara seperti itu, selalu mengerti isi hatiku.
Aku cuma bisa bilang.. "Aku akan jalani apa adanya.. aku ikuti semua aturan yang ada, aku sedang tidak mau berpikir.. aku ingin berjalan di dlm garis itu saja.. aku sedang tidak ingin menoleh.. aku sekarang lebih suka menunduk.. kakiku sedang tidak mau bergerak... tolong tunggu aku.. aku ingin istirahat sebentar.."
Kalo aku sudah bicara banyak biasanya dia cuma diam saja, cuma berkata, "Aku tetap sahabatmu.. sampai nanti, aku menyayangimu.. inget itu ya".
Yach.. itulah sahabatku, saudaraku, temanku... sejak sekolah dulu aku sama dia sudah seperti kakak adik... walau aku dan dia satu kelas, tapi aku memanggilnya dengan sebutan "mbak".
Maafin aku ya mbak, kali ini aku sedang tidak mau bercerita... tapi pasti kamu tahu kerapuhan hatiku... Mungkin.. meski aku udah tua sekalipun, masih akan terus seperti ini.. membutuhkanmu...
Meskipun kamu jauh disana.. tapi aku yakin sekali ikatan kita tidak akan pernah putus. Aku cuma bisa berdoa semoga kamu mendapat yang terbaik dalam hidup ini.. karna kamu pantas mendapatkan yang terbaik... :)

Comments

Popular posts from this blog

AwaN hItaM - SiLvEr

BibbLe "Barbie Fairytopia"

Kencan Pertamaku