Luv.. luv.. Inu


Inuyasha.... kagome... suka bangettttt.. sama tokoh kartun ini.. ampe gue bela2in pasang di blog gue kan buktinya... hehehe. :D (dan juga jadi wallpaper kompie gue) :P
Gue kadang ngayal.. andai gue bisa kayak kagome.. pergi ke dunia lain.. bertemu dengan sosok seperti inuyasha... kemudian menjalin cinta... walaupun inu "sebutan gue buat inuyasha" itu orangnya *setengah siluman* kadang tengsin buat nyatain cinta.. tapi asyikkkk bangettt... :D
Kayaknya gue terobsesi dengan tokoh2 kartun yg cakep2 dech... hahahahaha.. *bahaya gak ya* :P:P

Comments

Mei bahaya sih nggak....cuman nanti kamu akan membentuk karaktermu secara nggak langsung loh........hehehehe, yo wis met mergawe.....
Ohh begeto ya mas... :D
Trus.. gimana donk kalo aku terlanjur seperti itu..
matahari said…
inuyasha kan siluman anjing. kalo di kawanua, inu sebagai makanan utama. terimakasih :P
matahari jahatttt... aku gak mau inu jadi makanan utama...
ntar kalo dia di makan, aku sama siapa dunk... :(
Eh tapi enggak ding.. kan inu sakti.. huahahahahaha..
matahari said…
wew, mereka bilangnya "inu sakti bumbu kecap" -_-u
Enggakkk.. enggakkkk....
Inu gak boleh dimakan.. apalagi di kecapin... gggrrrhhhh... soale gw kan juga gak suka kecap gitu.. :P
Pokoknya.. inu kagak bisa dimakan.. dia kan sakti... *_* mana mungkin bisa... huahahahaha.. paling2 orang yg di makan sama dia.. :D
matahari said…
wew, ribut ama sih? -_-u

me'i, jatuh!!

Popular posts from this blog

AwaN hItaM - SiLvEr

BibbLe "Barbie Fairytopia"

Kencan Pertamaku