Posts

Showing posts from January, 2014

Fakhri Mengaji

Seneng rasanya bisa melihat perkembangan si kecil setiap saat. Rasanya setiap detik perkembangannya itu tak akan pernah tergantikan oleh apa pun. 
Aku sangat menikmati menjadi seorang ibu dan melihat perkembangan Fakhri di setiap harinya, ada saja tingkahnya yang bikin gemes.. jadi pengen nguyel-nguyel setiap saat. Haha..
Mungkin setiap orang tua akan seperti itu semua yah.. ;)
Fakhri sekarang 2 th 8 bulan, lagi senengnya teriak-teriak. Hehehe.. Lagi penasaran sama ngaji, kalau dengerin mbah utinya ngaji langsung ikutan. Alhamdulillah sekarang sudah hafal beberapa huruf hijaiyah. Lucunya kalau lagi baca tuh alif, ba, ta, tsa, jim, trus lupa.. bablas ke kho. Trus dal, dzal, ro.. ro.. ro.. diulang-ulang sampai berkali-kali. Trus ya, syin.. syin.. syin.. trus dia ulang lagi berkali-kali..  Haha.. gemesss.. dengerin suara kecilnya belajar mengaji tuh rasanya gemes banget.
Semoga saja Fakhri menjadi anak yang berbakti, pinter, sholeh, rajin, pandai.. hehe.. semua kebaikan deh pokoknya. Ami…

JHT'nya Jamsostek (hello new year...)

Wah.. udah lama banget gak nge'blog nih.. Kangeeeennn sama nulis.. masalahnya..Ahh sudahlah, gak usah ngomongin ini. Hehehe.. ;)
Well.. mau sedikit berbagi tentang pencairan dana JHT di Jamsostek (mmm.. sekarang namanya bukan jamsostek lagi yah, sejak tahun 2014 ini). Baru tahu kalo jamsostek yg dulu preminya aku bayar tiap bulan itu ternyata bisa diambil, dan jumlahnya lumayan juga karena ada dana pengembangan setiap tahunnya. Dipikir-pikir kalo semakin lama uangku ngendon di jamsostek berarti uangku semakin banyak. Tapi kata temenku mumpung blom ganti nama, siapa tahu ntar setelah ganti nama akan sulit mencairkannya.. haha.. ada2 ajah ni... Akhirnya pas akhir tahun kemarin jadi juga nyairin dana JHT'ku. Syaratnya mudah aja kok, asalkan punya kartu jamsostek + ktp + kk + surat keterangan kerja dari perusahaan sudah deehhh... asalkan syaratnya kita udah keluar dari perusahaan tersebut loh ya.. Dan JHT itu juga bisa dicairin di jamsostek mana aja.. gak mesti ke jamsostek di wilayah k…