Posts

Showing posts from June, 2012

Jamannya SMP

Dulu kala (jiaahh.. kayak udah tua banget sekarang), pas lagi duduk di bangku SMP, pas lagi imut2nya, pas lagi culun2nya.. hahaha.. kalo dipikir-pikir lagi banyak hal2 lucu yg terjadi sama aku.
Ehemm.. karena tadi udah diniatin pengen nulis nih ya, dan mumpung juga office lagi sepi (curi2 waktu) jadi mending nulis aja sekarang :D
Gini ceritanya:
- Hampir selalu mendapat ranking 1 dikelas, cukup sekali aja jadi ranking 2 dikelas. Pas penerimaan raport gurunya langsung nasehatin ortu'ku biar aku gak dimarahin. wkk...
- Punya geng berempat cewe semua dan tetap solid sampe kitah lulus2an. Sayangnya pas SMA nyebar trus bubaran :((
- Naksir temen sekelas yang notabene adalah ketua kelas, dan perlu dicatat aku adalah sekretaris kelas (gak penting ya). Hihihi..
- Terpaksa banget untuk menghindari si ketua kelas, karena ternyata 1 geng kami tu suka semua. *tepok jidat*
- Seneng banget ketika waktunya rapat OSIS, karena yg pergi rapat otomatis adalah aku dan ketua kelasnya. Hahaha.. Yessss..
- Suka…

Idenya Pergi Lagi

Ketika kemarin ada ide yang panjang lebar buat di tulis di blog, entah kenapa hari ini ketika mau menulisnya.. blaarrr.. ilang lenyap semua ide2 itu. Aku lupa sama sekali mau nulis tentang apa, temanya saja lupa, gimana aku nulisnya.
Padahal kemarin dalam pikiranku sudah panjang lebar ide2 itu menjalar bak akar2 beringin, berjuntai kemana-mana. Entah kenapa bisa hilang begitu saja. Aku bukan tipe orang yg ketika aku memiliki ide kemudian aku akan menulis di catatan kecil, atau membuka laptop hanya untuk sekedar menuliskan garis2 besarnya.
Begitulaahh... entah kenapa ide itu juga datengnya suka semena-mena. Pas lagi di atas motorlah, pas lagi aktivitas di toiletlah. Hahaha.. otomatis abis melakukan itu semua juga sudah lupa mau menulisnya di secarik catatan kecil.
Ya sudahlah... semoga ide itu muncul lagi. Dengan tiba-tiba juga tidak apa2... ^___^

Diamku

Ketika aku memilih untuk diam bukan berarti aku tak menghiraukanmu Ketika aku memilih untuk diam bukan berarti aku mengiyakan katamu Ketika aku memilih untuk diam bukan berarti aku tak memiliki jawaban
Terkadang aku memilih diam agar kamu bisa merasa puas untuk berbicara banyak Aku memilih diam untuk mendengarkanmu lebih banyak Aku memilih diam dan kemudian tersenyum untuk memahamimu lebih dalam..

Start New Blog

Alhamdulillah yaa... akhirnya jadi juga blog fotoku bareng suami. hmmm... semoga membawa berkah. amin..
lets cekidot at: http://mixfotografi.blogspot.com :D :D

Impian Terbaru :D

Menyalurkan hobi motret untuk hal yang lebih komersial. Ujung-ujungnya duit ya. Tapi memang begitu, yaahh... kan gak dipungkiri hidup itu butuh yang namanya duit juga. Pengennya segera ngerampungin blog yang satunya "masih rahasia", biar segera di promosiin tuh hobi. Bareng-bareng suami pengennya bikin bisnis fotografi, bisa model, prewedding, wedding, produk.. atau yang lainnya.
Kalo aku sih motretnya masih belajar banget, tiap hari diomelin suami karena blom bisa2 juga bikin komposisi yang pas. hahaha.. Tapi aku berusahaaaa....!!! Yaayy semangaattt!!! Berawal dari peralatan yang sederhana, tapi semangat menyala. Wakakaka.. udah kayak apaan aja. But don't worry, kitah udah mulai profesional. Berusaha tidak mengecewakan pelanggan.
Tunggu peluncuran blognya yah.. ^____*

Bahagia Itu...

Ketika masih bisa bangun tidur dengan sehat.. ketika masih bisa melihatmu tersenyum untukku ketika tidak ada kebohongan apapun dalam hidup ketika ingin makan soto kemudian bisa membeli soto ketika bisa nge-blog dikantor ketika kembali menulis setelah sekian lama tidak menulis ketika kamu sms aku dan berkata, "jangan lupa makan ya"
dan masih banyak ketika yang lainnya lagi... I LOVE MY LIFE ^___^