Posts

Showing posts from July, 2011

Tentang Dia

Kau tahu?? Aku sepertinya tak akan pernah bosan bercerita tentang dia. Dia yang mencintaiku, dia yang mengubah hidupku, dia yang mendampingiku :)

Teringat dulu pertama kali aku bertemu dia. Bahkan aku tak punya kesan apa-apa sama dia, pas jam pulang kantor dia ada di depan. Terus aku nanya sama pak satpam, "siapa orang itu pak?". Pak satpam jawab, "ooh.. itu anak iklan baru mbak." Dah begitu ajah sepintas lalu.

Beberapa bulan setelah itu, aku sama sekali tak pernah berhubungan dengan dia. Paling banter cuma papasan di lorong aja, aku baru masuk.. dia sudah mau jalan2. Hehehehe. Bahkan sewaktu dia masuk di ICU selama kurang lebih 2 minggu pun aku tak tahu sama sekali (padahal kantor cuma kecil ajah).
Tau2 ketemu dia lagi pas ada acara syukuran tahunan kantor, dari situ aku baru tahu namanya (catat.. namanya aja loh ya). Dari sini pun aku belum merasa interest. hehehhe.. :D
Kalau ga' salah setelah dia sakit sampe masuk ICU itu, dia jadi sering sholat dzuhur di mushol…

Bapak

Bapak itu adalah sosok yang paling aku takuti waktu aku masih kecil. Beneran.. aku merasa tidak begitu dekat, karena aku takut banget sama bapak waktu kecil. Belajar kalau di tungguin bapak rasanya malah jadi gak masuk semua tuh pelajaran, yang ada nangis. Hahahaha...

Begitu aku masuk kuliah, bapak itu seperti temenku sendiri. Entahlah.. bisa begitu berbedanya dengan beliau pas aku masih kecil. Mungkin karena anaknya yg dirumah tinggal aku saja, jadi dia bisa dekat dengan aku.

Bapak itu orang yang sangat aku kagumi dalam hal rasa tolong menolongnya. Dia begitu tulus menolong orang tanpa pernah mengharap imbalan apapun, kapanpun pasti dia akan berusaha untuk segera menolong orang. Ga' peduli dia lagi capek, atau bahkan tengah malam sekalipun, kalau ada yang butuh pertolongan pasti akan dia tolong. Aku heran... kok bisa ya? Aku sendiri susah menjadi orang seperti itu.

Bapak itu temannya buanyaaakkk banget, dari kalangan orang biasa saja sampai orang luar biasa. Hehehe... Ini dia, karen…