Posts

Showing posts from May, 2010

Pengen Eksis.. ihikss..

Berhubung pengen lebih komersial lagi dalam dunia per'poto-an... *hahahaha...* kepikiran buat bikin blog lagi nih.
Khusus untuk ngiklan'in tuh foto2 yg lumayan (ancur). Siapa tau ajah ada yg kecantol pengen di potoin gituh.. xixixi..

Tapiiiiiiiiiiiiiiiii...
kenapah sampe detik inih blum juga nongol konsep'nya....????

Ada yg bisa kasih masukan plizz?? ehehehe.. *ngarep.com*
Syukur-syukur ada yg ngasih template'nya sekalian.. *ketawasetan* Duhh... mumettt.. mumeett...

:hammer: :hammer: (doh) (doh)

Harapan (tak) Nyata

Ku bawa kuali-ku melewati hutan
yang tangan-tangannya telah gersang
Jemarinya rapuh...
bisakah kau dengar? patahannya menyayat hati
Pun aku pilu...
Tak ingin ku menginjakkan kaki telanjangku di atasnya
menambah beban pepohonan yang tumbang
Aku terus menyusuri kematian hidup
membopong kuali-ku erat-erat agar tak lepas
Berharap menemukan mata air jernih
akan ku penuhi kuali-ku dengannya
Meski tetes demi tetes aku menunggu sekian lama
Aku harus mampu memenuhinya.. penantian itu hal biasa
sudah melekat erat dalam kehidupanku
Jika kuali-ku tlah terisi sempurna..
ku bagikan airku untuk jemari yang rapuh
untuk lengan-lengan yang tumbang
Hingga hutanku pulih dan mampu menaungi dunia

Konyolllll....

Semua hal yang kamu lakukan adalah sebenarnya hal konyol, tapi kamu terus saja melakukannya. Bukan karena kamu gak tahu, tapi memang keadaannya seperti itu.

Pernah ngalami ini?
Aku sering... dan sangat sering.
Hahaha... mau gimana lagi? Kadang kekonyolan itu perlu memang. Hmmm... ^___^

Asalkan aku masih mampu menganggap hal itu adalah konyol, sepertinya tak akan terjadi apa-apa (efek/dampak yang berarti) dalam hidupku.

Bintangku

Ketika tak lagi ada manusia yang mampu membuatku nyaman
Aku akan selalu berlari ke arahmu
Ketika aku tak mampu berkata apa-apa
Aku akan menghampirimu

Sekarang aku begitu menginginkanmu
membutuhkan belaian hangat sinarmu
Kau bahkan tak mau keluar barang sekali pun..!!!
Aku tahu engkau ada disana.. bersembunyi
dibalik gelapnya awan hitam yang gemar menggelayut di langitmu
Tak tahukah engkau..
Disini.. didalam sini
didalam dadaku ini seperti magma yang siap meledak
Sinarmu begitu tenang..
terbiasa meredam gelegak panasnya hati
menjadikannya hangat kembali
Tapi kau bahkan tak lagi ada disana.. tak nampak untukku
Aku merindukanmu
bintangku...

Tentang Sebuah Buku

Setiap orang pasti punya kesukaan kan dalam hidup ini. Hayooo kamu suka apa? ^___^

Sepertinya setiap yang aku sukai di dunia ini semua berkaitan dengan sebuah buku cerita agak kumal yang dulu pernah aku baca sewaktu aku masih SD. Dan aku baru tersadar kemarin, yaph.. kemarin.. setelah sekian tahun.

Aku hanya sedikit mengingat buku itu. Kisah tentang seorang anak lelaki bernama Alui, anak seorang buruh tebu. Dia bermain bunga tebu bersama adiknya. Dia hanya makan singkong dengan lele goreng. Dan sepertinya dia menyukai bintang *kalau yg ini aku agak ga' ingat, entah bener entah ga*.
Aku lupa sama sekali judul buku itu, siapa pengarangnya... maklumlah, sudah berapa tahun itu berlalu. Waktu itu aku masih di sekolah dasar, mana tahu aku harus mengingat pengarangnya. Ingin sekali kembali membaca buku cerita itu. Karena buku secara ga' aku sadari melekat dalam ingatanku.

Hingga sampai detik ini aku begitu menyukai bunga tebu, bintang, singkong, lele goreng. Hahahaha...
Aku bukannya berle…