Posts

Showing posts from January, 2010

si Eneng dan si Abang

Eneng melenggang dengan santai, melenggokkan pinggulnya yang bergoyang bak pendulum ke kanan dan ke kiri. Abang mengikutinya dengan hati riang. Bersiul-siul gembira melangkahkan kakinya sambil memandang aksi ke kanan dan ke kiri.

Melewati sekian pasang mata yang memandang, entah apa yang ada di dalam pikiran mereka. Pakaian Eneng memang sedikit terbuka, tubuhnya pun mengundang selera para pria. Mungkin saja pikiran-pikiran negatif bermunculan dari wajah-wajah yang memandanginya.
Eneng dan Abang memilih satu gubuk tersendiri, duduk mengambil posisi. Tak berapa lama datanglah perempuan pramuniaga, menawarkan menu kepada mereka berdua. Eneng dan Abang memilih-milih makanan apa yang kiranya akan mereka santap malam itu.

Melewati malam itu dengan makanan nomor satu yang disajikan di meja yang berhias lilin cantik. Serasa malam milik mereka berdua saja. Tak selang berapa lama handphone Eneng berbunyi, dari rumah rupanya. Si anak sedang sakit demam, begitulah berita yang dia dapatkan. Dengan sa…

Lenka - Live Like You're Dying

One of these days you’ll be
under the covers you’ll be
under the table and you’ll realize
all of your days are numbered;
all of them one to one hundred.
All of them millions.
All of them trillions.
So what are you gonna do with them all?
You can not trade them in for mall.
no no

Take every moment; you know that you own them.
It’s all you can do, use what’s been given to you.

Give me a reason
to fight the feeling
that there’s nothing here for me.
Cause none of its easy,
I know it wasn’t meant to be.
I know it’s all up to me x2.
So what am I gonna do with my time?
oh

Ill take every moment, I know that I own them.
It’s all up to you to do whatever you choose.

Live like you’re dying and never stop trying.
It’s all you can do, use what’s been given to you.

All of the moments you didn’t notice;
gone in the blink of an eye.
All of the feelings you couldn’t feel
no matter how you try.

---------------------------------
Hmm... sukaaaa banget ama lagu inih, sampe tak puter di wmp, di hape juga berkali2..
xixixixix.... ^o^

Impian

Disaat jalan impian terasa terjal kenapa tak kau kencangkan ikat pinggangmu? Berusaha menapakinya, meski kaki sakit terantuk-antuk terjalnya batu.
Impian itu mesti kita wujudkan, entah bagaimana caranya. Cara yang biasa sampai luar biasa, tapi jangan sampai menyalahgunakan cara itu.
Hmmm... susah memang. Tak semudah membicarakannya.

Disaat-saat ada sedikit celah, berusahalah menerobosnya. Tergores sedikit tidak masalah, toh luka itu bisa sembuh kan? Asal jangan melukai orang lain, atau setidaknya kalau toh membuat orang lain terluka juga.. jangan sampai parah-parah amat.
Duh.. kesannya aku tega menyakiti orang lain ya. Enggak seperti itu sih maksudku.

Aku memiliki banyak impian, susah sekali memang untuk mewujudkannya. Yakin aja di dalam hati.. dengan apa yang sekarang kita jalani ini, pastilah akan ada jalan ke sana. Ada yang jalannya memang sudah tampak terlihat, ada yang masih samar tapi tidak penuh hambatan, ada yang sama sekali belum terlihat titik cahaya itu... But don't give u…

Hujan Sore Itu

Berkilau bening berjatuhan dari langit
menyapa tanah kering.. berkecipak
Bau tanah menyeruak hidungku
Uhhh.. aku belum juga bisa mencintai bau ini
Aku berasal dari tanah.. tapi entah
aku tak pernah menyukai bau tanah kering yang disapa hujan
Aku sangat menikmati saat air itu berjatuhan
seakan berusaha memahami titik demi titik yang berayun cepat
dihembus sang angin yang senantiasa mengiringinya
Sore yang seharusnya berwarna jingga kala itu
menjadi agak kusam seiring awan hitam yang menggelayutinya
Tapi aku masih menikmatinya...
merasakan jatuhnya air di tubuhku
Bagai dibuai jagat raya... hingga menggigil dan kaku
Apakah diluar sana sedingin ini?
Jagat raya tidak sehangat yang aku kira?
Tak ingin juga aku memahaminya... aku hanya menikmati sentuhan tangan jagat raya
yang disampaikan titik air hujan kepada bumi

By: emi

Setelah Sekian Lama.... ^.^

Yippie.. yippie.. I'm back ^o^

Setelah luaamaaaa banget ga' corat-coret disini. Akhirnya kepikiran, eh blog-ku dah jamuran belum yah. Ternyata udah agak jamuran dikit. Hohohoho..
Sampe-sampe co.cc punyaku expired pun aku gak tahu (doh).

Selama tahun 2009 kemarin itu berada di kota BSD, alhamdulillah sekarang udah balik lagi ke Jogja. Horeeee... *bisa kumpul bersama suami*
Akhirnya juga kembali ke pekerjaan semula. Mereka masih bisa menerimaku dengan baik... ^o^
Dan aku bisa nge-blog lagiiiii... *ini diaa.. :p*