Posts

Showing posts from October, 2009

Jogja Ituh...

Jogja itu bagiku..... hmmm...
Sebentar.. aku nyanyi lagu'na Sheila On 7 dulu yak.. judul'na "Mudah Saja".

Tuhan....
Aku berjalan menyusuri malam
Setelah patah hatiku
Aku bedoa semoga saja
Ini terbaik untuknya

Dia bilang
Kau harus bisa seperti aku
Yang sudah biarlah sudah

Mudah saja bagimu
Mudah saja untukmu
Andai saja.. Cintamu seperti cintaku

Selang waktu berjalan kau kembali datang
Tanyakan keadaanku

Ku bilang
Kau tak berhak tanyakan hidupku
Membuatku semakin terluka

Mudah saja bagimu
Mudah saja untukmu
Coba saja lukamu seperti lukaku

Kau tak berhak tanyakan keadaanku
Kau tak berhak tanyakan keadaanku
Mudah saja bagimu
Mudah saja untukmu
Andai saja cintamu seperti cintaku

Hehehe... kenapah lagu'na Sheila? Ga' kenapa2... So7 kan asal'na dari Jogja. Kenapah milih lagu ituh? Ga' kenapa2 juga.. asal comot ajah. Dulu aku pernah dapet lagu inih dari seseorang.. hhuhuhu.. jahat yak aku? *ga' ding.. ini action ajah biar seruuuu....!!!*.

Jogja itu...
Ngangenin buat aku.. Jogja itu …

Ngomongin Cinta ah...

Bagaimana rasanya di kejar-kejar cinta? Entahlah...
Bagaimana rasanya mengejar-ngejar cinta? Hmmm...

Pernah jatuh cinta? (yang belum pernah, pasti suatu saat akan merasakan). Rasanya seperti.. hmmm.. sesuatu yang sangat kamu sukai, melebihi itu. Hohoho..
Indah sekali jika kita suka sama seseorang, dan dia mengejar-ngejar kita yah. Bukannya pengen di kejar sih, tapi sepertinya menyenangkan sekali. Hakhakhak... *ooppss.. kalo sekarang sih aku udah punya suami, jadi yah ga' pengen di kejar2 lagih*

Actually... ada sekisah tentang cowok dan cewek. Sepasang kekasih begitulah. Betapa menyenangkannya melihat cewek itu, setiap saat selalu saja di perhatikan cowoknya. Seolah apa saja yang dia mau, mampu diberikan cowoknya, kalaupun tak mampu dia pasti akan mencoba melakukan apa saja. Nice... but mematikan!!
Efeknya memang sungguh mematikan. Dimana cowok itu terlalu mencintai sang wanita, dan harus rela dengan berakhirnya hubungan tersebut. perfect .... sakitnya emang pasti sempurna banget.
Sampa…

Vacation

Liburan lebaran selama seminggu kemarin, ditambah cuti khusus selama seminggu kemudian. Waaahhh... menyenangkan sekali. Dapet libur 2 minggu full. hohohoho...Tanggal 28 September - 29 September kemarin, aku dan suamiku jalan-jalan ke Batu Karas, Green Canyon, juga ke Pangandaran. Tempat yang asyik menurutku. Batu Karas terletak di sebelah barat Pantai Pangandaran, sekitar 30 km. Pantai mungil yang indah banget. Tempat buat surfing.. bagi para pe-surfer. Wekekekeke.. *bahasaku dah mulai ga' jelas*. Di Batu Karas sempet menginap 1 malam, menikmati sunset dari atas tebing. Hunting foto2 seperti biasanya. Pagi harinya buru-buru mengejar sunrise, yang ternyata ga' ada. Karena kabut'na tebel banget. Huhuhuhu... Tapi gpp lah.. terbayar dengan jepretan yang lumayan di bibir pantai.Eh, sebelum ke Batu Karas sempat mampir ke Green Canyon. Menyusuri sungai yang begitu hijau, dengan perahu (sewa perahu Rp 75.000). Nice place I think... pengen berenang disana. Sayang waktu itu baju gan…