Posts

Showing posts from July, 2009

Iseng Aja Gitu

Hai pembaca setia blog-ku. Hahahaha.. *pede sekali kalo blog ini ada yg baca*

Lama banget nih ga' bisa nge-blog. Ga ada sesuatu yang bagus yg bisa di tulis sih. Di kantor juga mana sempet nulis2 lagi sekarang.. huhuhu...
Ini juga mau nulis seadanya aja. Btw, aku lagi di warnet nih siang ini *siapa juga yang nanya ya*. Iseng banget mampir aja gitu. Buka-buka email, buka FB *hahaha.. always.. kecanduan ne kayakna gw*, trus akhirna mutusin buat buka blogger.
Fiuhhh.. mpe sini bingung mo nulis apaan. Ya sudah degh, nulis begini saja.

Eh... ni warnet kan lesehan gitu. Kakiku dudukna nekuk *klo ga' nekuk mah kagak duduk ntar jadi'na*, eh jadi ada motif'na gitu di kaki. Gara-gara kena karpet di bawah nih.
Hummm.. kaki bermotif. Lucu juga di liat-liat. Aiihhh.. ga' penting ya? Tapi lucu loh.. coba aja sendiri di rumah, kakina di bikin motif juga di atas tiker ato karpet... ^o^

Hooo iya, si Nimue udah lahiran. Anaknya sebenarnya ada 5, tapi yang 1 mati... hiks sedihnya. Padahal i…