Posts

Showing posts from June, 2009

Panggilan Sayang

Setiap orang pasti punya panggilan khusus untuk orang yang di sayang, lebih tepatnya untuk pasangannya. Ada yang memanggil dengan panggilan "ayah & bunda", "umi & abi", "mas & adek", dan masih banyak lagi.
Hal sepele tapi penting kan? Ehem... khususnya buatku. Hehehehe...
Karena dari panggilan ini aku akan jadi ngerasa dianggap spesial, biar sekalipun nama panggilan'na aneh juga *asal jangan pake nama binatang ajah* huhuhuhu... :P

Tentunya juga panggilan ini gak enak kalo di tentukan, biasanya ada dengan sendirinya.
Ummm... sebenar'na aku ingin dia memanggilku dengan sebutan *....* (sensor ah), tapi ternyata dia tidak mau. Huhuhu.. sedihnya aku. Aku jadi berpikir negatif ney, ada apakah gerangan? Apakah karena menyangkut tentang ehem... (sensor lagi) "wadefak!!! sh*t"
Huhuhu... sediiihhhh.... T_T
Tapi ya sudahlah.. kan tadi dah aku bilang, panggilan itu tidak bisa dipaksakan *sok wise gw... prettt ah*

Tapi begitulah, panggilan saya…

Tolong... Kembalikan Tawamu

Sudah begitu lama rasanya tak lagi bermain-main dengan tawa.
Masih... kita masih tertawa, tapi tak sehangat dulu kawanku..
Aku tahu kita masih saling menyayangi kawan... tapi mengapa aku merasa tak ada lagi canda seperti yang dulu.
Apa karena aku terlalu menuntut banyak darimu kawan?
Atau aku hanya sekedar terkenang?
Ataukah karena pundakmu tak bisa sesering dulu lagi aku pinjam?
Kawan... pundakmu sekarang telah tergantikan. Oleh kerasnya meja kayu di kamar, oleh empuknya bantal tebal.
Tapi tak ada yang senyaman pundakmu.
Tidakkah kau tahu kerinduanku teramat dalam?
Merindukan sosokmu, merindukan candamu yang dulu, yang selalu menemani hariku.
Ah.. sepertinya ini hanya keegoisanku, pastilah hidupmu berbeda kini.
Mungkin terasa lebih berat, dan aku tak tahu itu.
Tapi ku lihat kau tergelak dengan teman barumu, dan tidak denganku.
Aku berusaha tertawa mengiringimu, inginkan beban itu juga ada di pundakku. Bersama kita pikul beban itu.
Tapi kau palingkan tawamu pada teman barumu..
Selalu beralasan tent…

Toksow... eh Talkshow

Hey all... I'm here again *beuuhh.. ga penting*

Akhir tahun ajaran sekolah gini adalah hari" paling sibuk di setiap sekolahan, seperti tempat gw kerja.
Semua larut dalam ajang perlombaan. Murid" ada yang lomba basket, futsal, dakon, dan macem" lagih. Tapi kok ga ada yang berlombang ngerebutin gw yah? Hiks... *halah.. tambah ga penting*

Sampe guru" pun berlomba-lomba juga, lomba nyelesaain silabus untuk program mengajar 1 taon mendatang *harus kelar.. xixixixi*
Masing" punya target yang kudu dicapai sebelum tahun berganti. Sikat kanan, sikat kiri, injek, cekek.. *nah loh.. kok jadi adegan kekerasan*

Rencana akhir taon kali ini gw dan temen" seperjuangan berencana mau ngadain toksow gituw. Awalnya pengen ngundang si "kambing gila" a.k.a Raditya Dika itu. Xixixixi.. tapi berhubung suatu hal jadi ga bisa. Huhuhuhu... ga jadi liat kambing degh.
Akhirnya dapat tawaran dari Gramedia *huhuhu.. thanks pak Kani* buat toksow bareng Boim. Hummm.. itu loh penu…