Posts

Showing posts from May, 2008

Aku Ingin...

Image
Aku ingin seperti mentari...
Meski gelap malam menelan sinarnya
sesungguhnya dia tak pernah sirna
Esok hari kan kembali menyapa dunia


Ah.. tak seperti aku ini
sakit sedikit saja menangisnya terlalu panjang
Bukannya aku udah bilang tidak ingin bermanja-manja lagi? Seandainya bisa mungkin aku akan menjadi orang yang sangat kaku.
Aku mungkin menjadi zombie..
Tapi..
hidup itu kan memang harus kuat. Tak harus menjadi manusia manja agar aku bisa di perhatikan orang.

(Jadi kangen ibu.. cuma sama dia aku bisa bermanja2 sepuasnya)

Song For Me

NADA SURF - INSIDE OF LOVE

Watching terrible tv
It kills all thought
Getting spacier than
An astronaut

Making out with people
I hardly know or like
I can't believe what i do
Late at night

I wanna know what it's like
On the inside of love
I'm standing at the gates
I see the beauty above

Only when we get to see
The aerial view
Will the patterns show
We'll know what to do

I know the last page so well
I can't see the first
So i just don't start
It's getting worse

[chorus]
I can't find my way in
I try again and again
I'm on the outside of love
Always under or above
Must be a different view
To be a me with a you
Of course i'll be alright
I just had a bad night
-------------------------------------

Tiba-tiba aja tadi pagi2 buta.. dikirimin lagu itu di radio.
Q masie nyari lagu itu seharian.. gak ketemu.
Tapi dah menghubungi lebih dari 2 orang buat ngirimin lagu itu.

Semoga dapat.

Menyapa Pelangi

Image
Pelangi..
untaian warna lukisan alam
Aku terpesona..

Saat buaian hangat mentari
menyapa butir-butir halus air hujan
menciptakan jutaan warna
semburat terpancar dari tanah basah hingga ujung langit

terkembang senyumku
saat menyapa pelangi bersamamu

-----------------
200508 sore hari @Pleret, Bantul, Jogja.. bersamamu

Dilarang Bermain Dengan Kenangan..!!!

Ada binar di matamu
saat kau bermain dengan kenangan
Terpancar cahaya
seharusnya aku bahagia
karena pendar cahaya di wajahmu

Tapi..
aku bukan pencipta cahaya itu

Kencan Setahun

Image
Minggu kemarin cukup melelahkan. Tapi sangat-sangat menyenangkan.
Apa itu lelah tapi senang? hohoho...

Rencana awal sih pengen mancing sama temen2, tapi ko mayan males. Eh temenku juga ada yg lagi males. Ya wis.. di batalin aja degh.
Kebetulan juga Q di ajakin ke Solo sama Ca. Dia mo liputan konser'na Ungu geto.
Waaa.. jelas dong mau banget.

Berangkat dari Jogja sekitar jam 11.30an. Cuaca sangat-sangat cerah, bahkan menyengat. Untunglah aku bawa jaket, kaos'na juga lengkap dengan tudung kepala.
Siangnya cuma acara2 kontes modifikasi motor sama foto2 model2 sekseh.
O iya, ada juga acara karnaval tarian apaan itu gak begitu tau. Trus "free style" sepeda motor gitu.
Ouuwww... keren degh.

Berpanas-panas ria sampe sekitar jam 3an. Trus aku ngajakin Ca buat jalan ke depan stadion'na. Poto2 degh disitu. Maklum... biarpun panas2 dah keringetan tapi bawaan narsis masih terus ada. Hohoho..
Akhirna poto2 degh di depan Stadion Manahan Solo.



Puas poto2 langsung jajan batagor, masih …

~ Re-Fresh ~

Re-fresh my mind

Re-fresh my soul

Re-fresh my body

Fiuh... pengennn rasa'na menyegarkan semuanya.

^o^

Diary Akhir Pekan

Beberapa hari belakangan ini aku demam terus. Hari jumat kemarin sempet periksa ke dokter. Menurut si dokter katanya aku kena "gejala tipes".
Roman-romannya sih udah dari dulu aku sakit begini, soale kalo sakit ga' pernah di periksain sih. Selain males.. dan satu lagi. TAKUT!!!

Akhir'na sabtu minggu kemarin cuma ngendon ajagh di kamar.
Bosan banget rasanya. Duh.. padahal hari minggu itu pengennya bisa jalan2 kemana gituh. Tapi tetep ajah di kos'an ajagh seharian.
Bosku yang paling baek sedunia juga nyaranin aku istirahat barang 2 hari lagi. Oh My GOD... enggakkkk!!!!!
Isa mati kebosanan aku malah. Badan masih agak2 lemes sih, tapi kalo berdiam diri aja aku malah pusing. hikz.. hikz..

Pokok'na hari2ku seperti jadi membosankan banget. Pengen refreshing.. tapi badan ko masih demam gini. Gak refreshing pikiranku butekkk.. tekk.. tekkk..
Ada yg punya solusi??

Minggu besok sih kalo dah sembuh bener pengennya mancing ajah ama temen2.
Wah.. pokoke asalkan ga' di dalem ka…