Posts

Showing posts from October, 2007

Hujan

Intensitas hujan di Jogja akhir-akhir ini sudah mulai sering.
Tapi hujan membuat saya jadi terlihat seperti pengecut. Kenapa?
Begini..

Saya selalu memimpikan hujan-hujanan. Main-main dengan air yang jatuh dari langit itu menyenangkan. Saya selalu memimpikan bisa berbasah-basah ria bersamanya.
Konyol yah? Tapi begitulah yang ada dalam pikiran saya.
Begitu menyenangkan bisa bermain-main air hujan seperti anak-anak itu.
Menari-nari di bawah deras hujan (terakhir saya lakukan waktu SD, menari disini jangan membayangkan seperti di film-film India itu).

Tetapi kenyataannya..
setiap kali pulang dan hujan begitu lebat, saya malah berlindung di balik jas hujan.
Mengangkat celana jins saya tinggi-tinggi karena takut basah.
Benar-benar seperti pengecut, apalagi setelah saya mengatakan padanya kalau saya pengen hujan-hujanan.
Ternyata saya lebih takut masuk angin daripada saya mewujudkan impian saya berhujan-hujan ria itu.

Saya jadi tersenyum pahit...
Kapan saya menjadi seorang pemberani?? Berani bergaul deng…

Aku Duduk & Menunggu

Hari sudah agak gelap, akhirnya aku sampai juga di depan gedung itu, pintu pagar depan pun sudah agak di tutup sedikit.
Aku celingak-celinguk begitu memasuki gedung yang depannya berbentuk kotak, berwarna merah itu.
"Haiii... ini momon yah?", cewek itu keluar dari callbox sambil senyum meringis.
Diikutin dia di belakangnya sambil nyengir tak kalah lebar dengan cewek itu.
"Eh iya.. umm.. ini siapa yah?", aku pun jadi ikut2an nyengir.
"Kennisa... finnaly ketemu juga."
Ouww... (seterusnya berceloteh panjang...).

Sebenarnya ini bukan kali pertama aku memasuki gedung itu, sebelumnya sudah pernah juga.
But.. it's the first time aku nungguin dia siaran.
First time aku ngeliat dia di balik kaca, sementara dia berceloteh ria di dalam kotakan yang di kelilingi karpet agar kedap suara itu.
Asyik juga menunggu itu, kebetulan pula kemarin ada teman ngobrol. Jadi gak begitu sepi.
Biarpun begitu, sepertinya seram juga kalau sendirian disana. Maklum sajalah, bangunan itu sepert…

Finally...

Setelah berkutat dengan Adobe ImageReady selama 2 hari berturut-turut demi bisa membuat animasi, akhirnya kemarin kelar sudah.
Karena di komputer kantor yang aku pakai cuma ada Adobe Photoshop 7.0, makanya aku lebih memilih membuat animasi memakai Adobe ImageReady saja.
Otodidak.. karena aku sama sekali tidak tahu pada awalnya.
Dengan di bantu Yasa (tapi dia kasih instruksinya lewat Photoshop Cs), akhirnya bisa juga.

Akhirnya bisa senyum lebar hari ini.
Tadi aku juga sudah nge-test hasil'nya dengan memasukkan kedalam Friendster (tapi kemudian aku hapus, cuma mencoba sih).
Dengan kode-kode html hasil copy paste dari tampilan link di Friendster ke blog aku, dirubah sedikit ukurannya.. dan..
Akhirnya berhasil sudah...

I'm so happy..
Liat deh sini.. aku lagi senyum lebar :D

Tanya Kenapa?

Kebanyakan pasangan dalam sebuah hubungan, bila mereka sudah lama menjalin hubungan itu maka mereka akan mulai berubah.
Perubahan itu seperti, tidak lagi melakukan hal2 yang dulu sering mereka lakukan. Atau bahkan perubahan dalam bersikap dan berbicara.
Ada yang menjadi biasa saja, tidak mesra lagi, dan lain-lain.
Tanya Kenapa???

Mungkin ada banyak sekali faktor di dalamnya. Bosan atau sudah merasa menjadi bagian hidup?
Kalau bosan... coba hal2 baru yang mungkin tak pernah di lakukan, seumpama bepergian berlibur? Atau kalo tak punya uang mungkin bisa jadi dengan berkunjung ke rumah2 teman. Atau do something that makes you both happy..

Kalau merasa sudah menjadi bagian hidup kenapa mesti berubah?
Bukankah untuk menjadi orang yang dapat mengerti dan memahami orang lain itu sulit sekali? Tidak seharusnya kan harus berubah pada pasangan?
Kalo pasangan kita kabur bukannya malah menjadi repot? Kecuali memang ingin berpisah.

Actually.. setiap orang perlu menyesuaikan sifat pasangan kita masing-masing…

Lebaran

Lebaran kali ini sama seperti sebelumnya. Maksud aku, liburnya cuma 3 hari aja.
Hmmm.. sebenarnya masih kurang, tapi mo gimana lagi yah?

Aku libur lebaran dari hari Jumat 12/10, langsung pulang kampuang.
Lebaran hari pertama sepi banget di rumah, cuma ada bapak, ibu terus aku. Kedua kakakku belum pulang.
Mba Evi masih di rumah mertua-nya sih, kalo mas Edi masih di Jakarta.

Sholat Ied seru juga, coz baru pertama kali sholat di masjid baru. Lebih jauh letaknya...
Aih.. aih.. ketemu temen2 SD-ku. Iwan.. ternyata dia masih di Jogja juga. Heleh helehhh... kirain dah lulus aja tuh anak.

Hari Minggu'na baru kedua kakakku itu dateng... rame banget deh jadinya rumah. Soalna ada keponakan-keponakanQ yang lucu2 itu. Jadi ribut banget.. tapi ngangenin euy.
Coz' aku kudu balik ke Jogja lagi hari ini (Senin, 15/10). Dooh.. padahal masie kangen berat ama mereka.. hikz sedihnya.
Mana aku blum sempet halal-bihalal ke sodara2ku yang jauh.

Met lebaran yah semuanya...
Minal aidzin wal faidzin.. maafkan Mon …

Apa itu munafik?

Cari sendiri jawabannya di HATI-mu.
........
..................
...........

Aku gak suka.
Kalau aku "muna" tolong ingatkan.

"Ah ngapain repot2 melihat bintang? Ya kalau langit malam sedang cerah.. susah deh nyari2 bintang di langit mendung gini."
Diam-diam dia melirik ke atas...

............

Cinta Yang Disana

Aku jadi ingin sekali berkomentar tentang cinta. Entahlah kenapa tiba-tiba berpikir seperti ini.
Mungkin karena ini menyangkut tentang kisahnya temanku.

Ehm.. aku punya teman, cewek.
Dia begitu mencintai seseorang, dan yang pasti seseorang itu lelaki. Begitu cintanya dia pada lelaki itu.
Tentu sebagai temannya aku seharusnya bahagia dong. Tapi ini tidak..!!!
Karena lelaki yang dia cintai itu sudah memiliki wanita lain. Yah.. meskipun wanita tersebut belum menjadi istrinya sang cowok.
Dia sering bertanya padaku, mengapa cowok itu tidak mau mengerti. Mengapa cintanya yang begitu besar itu tidak mendapatkan respons. Dia berkata, cintanya mungkin lebih besar dari wanita yang menjadi pasangan sang cowok itu sekarang. Dia bisa melakukan apa saja untuk membahagiakan cowok itu.

Aku cuma tersenyum melihat temanku.
Duh teman.. tidakkah kau mengerti?
Sedalam apapun cintamu padanya.. sebesar apapun cintamu padanya. Itu semua tidak bisa dipaksakan.
Bukannya cowok itu angkuh tak mau tahu tentang hatimu.. ten…

Makan CinTa ^o^

"Ca.. maam yuk..."
Sambil aku peluk dia yang lagi tiduran.
"Hmm.. gini aja kan udah bikin kamu kenyang toh."
"Weks.. :p Emang dengan pelukan bikin kenyang?"

Heuheuheu...
Dia yang kadang menyebalkan... aneh.. tapi tetep selalu ngangenin.

Sakit

Udara sejuk di ruangan ini malah menambah menggigil badanku.
Sudah sejak kemarin sebenarnya aku sakit demam, tapi aku ga' mempedulikannya. Ah toh cuma flu biasa ini (aku selalu begitu).
Rasanya tambah menggigil... aku udah ga' kuat lagi untuk bekerja. Temanku nyaranin aku untuk pulang saja.
Pulang?? Kalo naik bus bisa dipastikan aku bakalan jatoh dijalan. Coz aku harus naik turun sebanyak 2 kali untuk sampai di tempat kos'ku.
Akhir'na aku menelpon'nya... sambil nahan pusing.
tuuut... tuuuttt.... lama tak di angkat. Klek...

Dia: Assalamu'alaikum..
Aku: Wa'alaikumsalam..
Dia: Ada apa?
Aku: Ca kamu dimana?? Jauh ga' dari sini?
Dia: Jauh.. jauh banget
Aku: (duh makin sakit rasanya.. dah terlanjur telpon) Kalo aku pulang cepet bisa jemput gak?
Dia: Gak bisa.. (dengan nada datar).
Aku: Emang'na kamu dimana?
Dia: Pokok'na aku ga' bisa jemput kamu (nada datar).
(sedih banged ngedengernya... ga' nyambung sama pertanyaannya. why?)
Aku: Ya udah deh...
(nahan nafas …

Ost Naruto - Wind

Oii.. oii... Q suka banged ama tokoh satu ini.
Naruto..
Kocak.. gokil.. hebatttt ^o^

Suka banged ama ost'na yang judul'na "wind" ini.
Suka ama lirik'na... juga suka ama musik'na...

Ney lirik'na Q kasih... ^o^

Wind - Ost. Naruto

Cultivate your hunger before you idealize
Motivate your anger to make them all realize
Climbing the mountain, never coming down
Break into the contents, never falling down

My knee is still shaking, like I was twelve
Sneaking out of the classroom, by the back door
A man railed at me twice though, but I didn't care
Waiting is wasting for people like me

Don't try to live so wise
Don't cry cause you're so right
Don't dry with fakes or fears
'Cause you will hate yourself in the end

You say, "dreams are dreams
I ain't gonna play the fool anymore"
You say, "Cause I still got my soul."
Take your time, baby, your blood needs slowing down
Breach your soul to reach yourself before you gloom
Reflection of fear makes sha…

Hi Ho... suaSana baRu...!!

Minggu, 30 September 2007

Aku pindahan kos nih.
Sekitar jam 2 siang.. dengan di bantu pake mobil pikap, aku pindahan kos (ofcourse sama my hubby juga dong).
Lumayan jauh jaraknya dari kos yang lama sih, dari office juga lumayan banget (apalagi kalo naik angkot, coz kudu muter2).
Di daerah sekitar SGM sana.. Tempatnya nyaman.. ga' bising.

Ternyata capek juga yah pindahan gitu, coz barang2ku lumayan banyak. Eh... my hubby malah enak2an tidur di pojokan kamar tuy. Kasur'na di pasang.. langsung deh "tidur" disitu.
Akhir'na kamarku selesai di tata...
Hmm... cat'na yang hijau itu di ejekin ama temen2 disana. Asemmm yaaa.....
Eh tapi anak2 disana baek2 loh. Apalagi Beata sama Merina... wuiihhh... kocak, aku suka banged.
Beata bilang dia mo bantuin nge-cat kamar... huraiiii... bakalan main cat deh besok (kapan yah ada waktu) :p

Teman2 baruku dari kamar paling depan yaa... ada Beata, Merina, Aku, Hika, Erna, Mey, paling akhir Risa.
Cuma ber-7 sih di sana.. tapi tempatnya bener2 …