Posts

Showing posts from September, 2007

Angkot

Dari balik kaca jendela bus kota yang sering aku naiki.. dari situ aku biasa melihat lalu lalang orang di luar sana. Seru...
Kalau tidak dinikmati naik angkot bisa bikin kita jadi pusing.. heheh. Seru juga loh.. Naik angkot itu ga' perlu menutup hidung seperti saat naik sepeda motor.
Polusi di jalanan kota Jogja emang bener2 udah diambang batas. Apa malah udah melewati ambang batas?? Deuuu kurang tahu juga.

Aku biasanya ngelamun kalo lagi naik angkot, apalagi duduk di samping jendela. Ngeliatin orang2 di luar sana wara-wiri.. kadang bikin aku geli sendiri.
Tingkah orang itu sangat beragam yah? Kalo lagi lihat ada 2 orang lawan jenis berboncengan sepeda motor, meluk erat... uhhhh.. jadi inget ama my hubby :p (bikin sirik ajah.. wekekekke).

Kalo hal yang paling bikin ga' seru lagi pas naek angkot tuh antara lain yah, sebelahan ama...
1. Orang yang bau badan
2. Pencopet
3. Orang cabul.
Deuuu.. malezzz banged ga' siy?? Klo diluar itu sih Q fun2 ajah naek angkot.

Suka duka naek angkot tu…

kanGen...

Seperti rumput di musim kemarau merindukan datangnya hujan
Seperti bunga matahari merindukan datangnya pagi
Seperti natal merindukan jatuhnya salju

Seperti itu aku merindukan dia
Segala yang ada di dalam dirinya
Ciumnya, peluknya, hangatnya..
Ejekannya, senyumnya, cemberutnya..
Segalanya...

Aku merindunya

(Buat sang bajaj)

Ada yanG pErgi, ada yG daTang

Kemarin sore.. disaat aku ngerasa sepi.
Setelah aku makan malam dengan dia.. entah kenapa sih tadi meributkan hal yang seperti itu.
Maklum.. aku lagi ingin manja. Tapi... yaaa begitulah.
Akhir'na malah gak bisa manja2an... hehehe.

Besok sore pasti aku kesepian.. dalam batinku begitu. Karena dia mau ada acara sama teman2 kantornya.
Sebut aku bodoh bolehhh.. karena aku tak pintar mencari sesuatu yg bikin bahagia selain "dia".
Sebut aku cepak pikiran boleehh..
Terserah deh.

Tiba2 aja ponsel'ku bunyi. Weeehh.. ada sms dari sobatku Umee.
Umee bilang kangen banged sama aku.. dia lagi sedih... dia butuh aku.. dia butuh ketawa bareng aku.. Ada apa niy anak??
Weeww.. kebetulan banged. Mungkin aku bisa bikin dia ketawa lagi... or sebaliknya. Heheh ^o^
Aku juga kangen banged sama dia... kangen gila2an ama dia...

Ada yang pergi... ada yang datang.
Hidupku ga' akan kesepian ternyata...
Thank's GOD... ^o^

RaLaT:
Ternyata "dia" ga' pergi sama teman2 kantornya. Tapi entahlah …

Bunga Rumput Liar

Ah...
aku kembali tersadar
Aku hanyalah sebatang bunga rumput liar.
Aku hidup di sebuah taman bunga. Ada banyak temanku disini.
Mawar.. melati.. krisant.. mereka cantik-cantik dan harum.
Aku biasa bermain dengan mereka dan semuanya baik kepadaku.
Namun ada saat dimana aku menjadi sedih.
Saat mereka semua di bawa ke suatu pesta untuk menghiasinya.
Aku cuma bisa terpana.. terpaku.. dan mengkhayal..
"Kapan ya aku bisa seperti mereka", aku bergumam lirih sambil tertunduk layu.
"Ah.. mana mungkin bunga rumput sepertiku datang ke pesta. Itu cuma mimpi."

Aku sudah cukup senang disini. Aku sadar tempatku disini.. aku tau diri aku bukanlah mawar atau melati.
Aku bergoyang perlahan di tiup angin... dia yang selalu setia menemani aku disaat segar sampai aku layu.
Tapi aku bunga rumput.. yang tak akan pernah mati karena musim.
Akarku masih tetap hidup, meski kemarau datang menyiksa tanah ku berpijak.
Menunggu datangnya titik hujan yang akan membangkitkanku kembali.
Kembali tumbuh dan bersemi.

When I'm Feelin' Blue

Seperti dihimpit batu besar. Aku susah bernafas.. sakit.
Ada yang nyeri didalam hatiku. Aku terus mencari..
Mencarinya.. hingga sakit itu makin menyiksa.
Mencari alasan..
Alasan atas sakit yang aku derita.

Oh Tuhan..
aku memohon pada'Mu berilah aku kesabaran.
Untuk apa aku harus sakit???
Aku bertanya pada'Mu Tuhan.. Untuk apa????
Sepi..
Tak ada jawaban apapun.
Sedang air mataku terus saja mengalir, hingga panas ku rasakan kedua pipiku.
Ku ambil diary yang selalu setia menjadi tempat aku berkeluh kesah.
Karena aku yakin tak ada yang mau mendengarkan keluhku yang tidak penting ini.

Pena'ku terus saja mengalirkan kata-kata tak berhenti. Bahkan tulisan yang ku goreskan pun sudah tak jelas lagi.
Mirip cakaran ayam...
Hingga detik ini pun alasan itu masih tak jelas. Kenapa aku harus sakit dan menangis.
Mungkin orang akan mencibir kalau tahu aku begini.
Sigh.... :\

Sebut aku aneh karena menangis tanpa alasan.
Sebut aku pengecut karena tak mampu berbicara.
Sebut aku cengeng... atau apapun sesuka kamu.…

11 Januari (11 hari/ 11 Mei) - Gigi

"11 Januari bertemu
menjalani kisah cinta ini
Naluri berkata engkaulah milikku...
Bahagia selalu dimiliki
bertahun menjalani bersamamu
kunyatakan bahwa engkaulah jiwaku
Akulah penjagamu.. akulah pelindungmu
Akulah pendampingmu disetiap langkah-langkahmu....
Pernah ku menyakitiku hatimu
pernah kau melupakan janji ini..
semua karena kita ini manusia

Kau bawa diriku ke dalam hidupmu
Kau basuh diriku dengan rasa sayang
Senyum'mu juga sedihmu adalah hidupku
Kau sentuh cintaku dengan lembut.. dengan sejuta warna "

Hehehehe.. begitulah lirik lagu'na Gigi.
Mirip2 dengan kisah cintaku.. Ciehh.. ehem.
Tapi "11 Januari" di ganti dengan "11 hari" atau "11 Mei". Kenapa???
Coz aku mengenal dia itu hanya dalam 11 hari dan hari pertama aku jalan bareng dia itu tanggal 11 Mei. Waawww... kilaattt... :p dan nge-pas'in banged dengan angka 11 terus.
Hahaha..

Yaph.. hanya dalam 11 hari rentan waktu aku sering maen bareng sama dia... sampe akhirnya dalam waktu 11 hari itu sel…

bLank

Hit me..
just hit me..

..
...
.....
......
...
...
..

lonely in the crowd room
empty in a warm hug
blank in the full world
...
aku memBosanKan
...........

Intermezzo

Hmmm...
Q tiba2 aja saat ini gi seneng-senengnya ama lagu'na My Chemical Romance "I don't Love You".
Hwehehehe...
Tuy lagu ampe Q puter berulang-ulang di winamp nih. Suka ama musiknya.. liriknya juga tegas. Hihihi...
Pokok'na lagi sukaaaaa banged ama lagu ini. Sambil ngelamun ga' jelas juga bisa... trus ini tuh lagu sedih tapi musiknya gak cengeng. Jadi aku suka... ^o^

Liriknya gini nih...

My Chemical Romance – I don’t Love You

Well, when you go
Don't ever think i'll make you try to stay
And maybe when you get back
I'll be off to find another way

And after all this time that you still owe
You're still the good-for-nothing i dont know
So take your gloves off and get out
Better get out
While you can

When you go
Would you even turn to say
"I don't love you
Like i didYesterday"

Sometimes i cry so hard from pleading
So sick and tired of all the needless beating
But baby when they knock you
Down and out
It's where you outta stay

And after all the blood th…

Tour de Merapi 9/9/07

Image
Akhir'naaa.. ke upload juga tuh foto. Lama banged nungguinnya.. :D Dah ah ... ga' penting. Gini nyih ceritanya. Minggu, 9/9/07 Q ama Ca ikutan acara rally wisata geto. Tour de Merapi yang di adakan oleh kerjasama 3 kabupaten, Sleman, Klaten & Boyolali itu seru banged. Yang ngikut tuy kemarin sekitar 1500 sepeda motor lebih. Berarti tuy ada sekitar 3000 peserta lebih. Waw... ruameee banged. Seru dan asyik.. plus capek @_@ Coz ada beberapa ruas jalan yang kita lalui itu bener2 dalam kondisi rusak. Wah.. wah.. wah.. gimana tuy pak bupati?? Jalane rusak... heheh. Start di mulai dari lapangan pemda Sleman.. kemudian ke arah Klaten. Naah.. nih yang jalan pas mau ke Rowo Jombor jelek bangeddd. Rusak geto :( Dari situ trus ke arah Boyolali. Paling suka pas ada di daerah Selo. Pemandangannya bagus banged. Sempet istirahat disana.. foto2. Trus lanjut lagi. Ngelewatin Ketep... trus ke daerah Trumpon.. Ampunn.. disini jalannya juga rusak beraddd. Kudu tahan nafas.. geleng2 kepala... pegel semua…

"nDuk..."

"Nduk Riyanti.... "
Wuihh.. paling ngerasa damai banged kalo di panggil begitu sama ibu.
Dipanggil pake nama belakangku.. heheh.

Pulang minggu kemaren, sempet dipanggil begitu. Hmmm.. jadi kangen ibu.
Sambil di elus2 kepalanya.. rasanya nyaman banged (anak mami banged ga' sih?) :p. Sambil terus bercerita tentang seseorang...
Yaph.. untuk urusan cowok yang lagi deket denganku, aku bercerita sama ibu aja. Soale ibu itu ga' pernah complain.. beliau hanya mendengarkan.
Kadang memberikan nasihat sedikit... dia tau aku sudah bisa memutuskan sendiri apa yang aku pilih dalam hidup.

Dimasakin banyak makanan kemaren. Waahh.. bener2 kangen masakan rumah, di Jogja siy ga' pernah bisa masak sendiri (apa emang ga' isa masak yah?). Heheh...

Kangennnnnnnnn ibuu... :D

With tHe winD

......................................
.............
Pergilah..
pergilah bersama angin
Tak usah kembali
Aku tak ingin kau ada..
Wahai gundah gulana...
............
..........................
Datanglah..
datang bagaikan angin
menyejukkan jiwa dan raga yang panas
Ku ingin kau ada
Wahai suka cita
...............
......................

Love

Love..
To love something... to love someone
What is love?
Sudden love.. lots of love.. love is a joy
I love his touch.. I love his tenderness
I love when he treats me as I wish
Coincidence love.. I love cause it's so spontaneous
A blossom love
Love as a friend.. intimate love
But I prefer different kind of love
Blossom love.. lots of love
I love you more and more
I love going out with you
I love holding your hand
I love being alone with you..
Kind of love that different from other
Love that special... And you are the one I like the most
Love him being gentle.. love him being outspoken
therfore, I'd love to say.. I love you
I love you.. my most love one
Do you love me?
Love after all.. truly love.. Do you love me?
Walk on and on in love
Love all the time
This is love.. but
Wonderful love.. truly love
But.. this is a very private love
Love makes me know a lot
Love makes me thing 'bout everything..
this feeling...
Love..
That's why I love you