Posts

Showing posts from August, 2007

sTag

Just stag here..
Ga' taw apa yang mesti aku tulis.
Padahal beribu kata.. bahkan mungkin berjuta kata yang ada dalam pikiranku. Tapi tak satupun mampu keluar ke dalam sebuah coretan.

Hmmm...
Udah beberapa hari ini gak bisa menulis apapun. Kecuali tulisan seperti ini... cuma bisa ngungkapin isi pikiran yang lagi STAG aja.
Butuh penyegaran otak barangkali...
Fiuh.. jadi pengen jalan2 lagi seperti bulan2 kemarin. Sempet ke Borobudur... ke pantai... ke mana lagi yaph.
Pokokna isa jalan jauh dan jadi bener2 fun. Heheheh....
Apa kudu ngajuin proposal dulu ya sama pihak berwenang?? (red: Ca) Coz kekna dia juga males mo jalan2 geto. Hmmm.. ga' enak juga pan kalu maksain orang buat jalan2.

Yaww... find sumthing that makes me feel fresh.
Ga' harus jalan keluar kota mungkin juga bisa yah. Come on... kasie ke aku contoh dong.
Lage bener2 stag ney.... Or pinjam film po**o gituh??? Wakakakak... ituy sih pikirannya ga' jadi fresh... malah ruwet ntar.

Actually...
Just being together everyday with h…

Festival Layang-layang 2007

Image
Huhuhu... Maaf jika anda kecewa dengan ke-tidak match'ingan antara judul dan foto. Coz ternyata fotoku sendiri yg lagi narsis di sebelah bus'nya. Wakakakak... Festival layang-layang 2007, Bener2 keren... meski harus berpanas-panas'an aku relaaa... heuheu. Coz kebetulan aku suka pantai.. trus ditambah layang2na bagus2 banged. Hmm.. mpe pengen punya salah satu'nya deh. Tapi buat di terbangin dimana yaph? Atap kost2an geto?? :p Yuhuiii... festival internasional ini menghadirkan berbagai model layang2. Ada mulai dari bentuk, kereta, truk, baling-baling, kelelawar... ampe bentuk naga. Naaahh.. yg terakhir itu yang paling keren. Secara, itu layang-layang panjang'nya sampe puluhan meter. Kalau sukses nerbanginnya waaawww... sumpah TOP abisss.. ;) Festival yang di adakan di Pantai Parangkusumo, Yogyakarta ini berlangsung dari mulai tanggal 17 Agustus 2007 - 19 Agustus 2007. Sayang sekali aku cuma melihat satu kali saja, pas di hari terakhir'nya. Tapi ga' apa2 deh.. aku udah …

My BirthDay

19 Agustus 2007

Waaa... ultahQ di hari ini.
Tak terasa... eh terasa banged ding. Usiaku jadi seperempat abad. Fiuh.. dah tua :p

Jejak2ku sekian taon..
Semoga bisa menjadikan aku bertambah baik. Menjadikan langkahku kian mantap.. untuk menapaki takdir hidup yang di gariskan Tuhan.
Menjadikanku menjadi lebih kuat...

O iya... thanks buat semuanya yang udah kasih ucapan buatQ yaph. Niy ada beberapa sms'na, urut dari yang pertama. Hihi...

* Ikhsan --> Beib.. Happy B'Day yaph.. Moga2.. Q akn slalu bisa mnemani Mee melewati tambahna usia.. Amien.. Have a nice sleep Beib.. LUV U..

* Nope --> Hey cimot.. Happy b'day yach!. Sorry bgt ak g'isa ksh apa2, kcuali doa. ak sllu brhrp smg kmu pnjng umur, bhagia, skss n sll dlm lndnganNYA. Amien.

* Umee --> Selamat Ulang Tahun Cayutiku, smg pnjng umr, menjd lbh baik dlm sgl hal, N hrpnmu tercpai. ak doakan cpt menemkn JODOHmu Amien. he3.. bknnya dah kbelet wakakak...

* Gayus --> "SELAMAT ULANG TAHUN EMI" Semoga tambah bahagi…

dOwn on d'Floor

Image
Itu di atas cuma judul buat fotoku ini ko.. :pIntinya Q mau menulis ini...Trough this... I just wanna say to you my dear Ca,I'm sorry for the wrong things that I've done.. I'm sorry for the things that I did not say.. Like how you are the best thing in my world.. And how I'm so proud to call you my boy..Just that.. ^o^

FroZen inSide

Don't know how... how this feelin' come..
Come to me..
and kill my warm heart..

Rasa dingin yg menyergap segenap tubuhku
mengalir terus merasuk ke dalam hatiku
Aku bisa merasakannya
merasakan dinginnya menggerogoti hatiku
Aku berontak...
Aku tidak ingin hatiku menjadi dingin
seperti patung batu yang semakin membeku
seperti wajah mayat yang membeku di bawah lapisan es
Kaku..
dingin.. biru.. gelap

Wake up.......
Ayo bangun.. dan kemudian melangkahlah ke tempat yang hangat
Jangan biarkan hawa jahat dingin itu membunuhmu
membunuh hatimu
Menjadikanmu kejahatan sempurna
Kejahatan yang akan membunuh dirimu sendiri
Peganglah tangannya yang hangat
"Tapi aku tidak menemukannya..."
Melangkahlah terus... jika lelah, teruslah merangkak
Aku adalah sisa kehangatan hatimu..
Aku tidak akan mau mati begitu saja oleh dingin itu
aku akan terus menyuruhmu untuk maju

Jiwa hangat itu dimana?
Aku mencarimu.........................
Mengapa?? mengapa dia tidak terlihat?
Aku butuh dirinyaaaaaa........
Aku berteriak hingga…

mimpi-mu apa?

Manusia memiliki mimpi
ada yang berjuang dan mewujudkannya
ada yang mundur dan menguburnya
ada yang diam dan hanya menyimpannya

Dan aku..
Aku adalah salah satu dari ketiga jenis manusia itu..

^o^

Aku dan Bajaj

Suaranya berisik
Bikin mata menoleh saat bajaj itu lewat
Warnanya yang mencolok itu terlihat dari kejauhan
Bentuknya yang khas bahkan di kenal semua orang

Ribut-ribut apa sih teman-temanku?
Kenapa jika aku lebih memilih untuk naik bajaj?
Teman-teman masih meributkan kenapa aku bisa tertawa2 naik bajaj
Padahal kan bajaj itu keras jok'nya, suaranya juga bikin orang sakit gigi tambah jengkel
Tapi aku..
Aku suka sekali naik bajaj
meski sering terguncang-guncang tapi aku sangat menikmati

Hei hei Mee.. ada taksi nih. Kenapa sih kamu lebih milih bajaj?
Ah teman-teman.. masih ribut aja.
Taksi emang enak.. dingin, empuk pula di dalemnya.
Hawa'nya cuma pengen tidur di dalemnya. Aiihh.. teman, kamu ga' akan sempat melihat pemandangan kalau begitu.
Jika lagi tak beruntung, kamu malah ketemu dengan taksi yang lumayan bau.
Mungkin penumpang sebelumnya bau badan kali.

Yaahh.. aku lebih memilih bajaj ini teman.
Meski jalannya tak bisa secepat taksi keren itu..
paling tidak aku masih bisa tertawa ngakak kare…

sLeeP

Image
Tidur?? Dimana semua organ2 dari tubuh kita istirahat. Kecuali jantung tentu saja ya :p Apa siy yang paling disuka saat mau tidur or bangun tidur. Apa ada persiapan tersendiri tiap kali mo tidur? Heuheu. Kalo Q sendiri tuy, tiap kali mo tidur kudu bersih2in dulu kasur'na. Dan itu harusss.. meski baru aja dibersihin, tetep kalo mo meyem tuy kudu bersih2 lage. Entah itu di kamar sendiri or lagi nginep di rumah orang. Jadi kebiasaan yang susah di ilangin. Coz rasanya aneh kalo blum di bersih2in dulu gitu. Kayak ada gatel2nya. Mpe beberapa temenQ hapal kalo Q mo tidur, kudu pada nyingkir semua. Coz Q bakalan sibuk tuy bersih2in kasur'na duluan. Hahaha... By the way.. saat ini Q lagi pengen ngiyey2 guleran (bahasa'na Ca) di kasur yg empuk =p~ Weeehhh... nyamannyaaaaaa.... Tapi, kebanyakan tidur juga ga' baek. Coz pasti tubuhku jadi gampang lemes, karna badan jadi jarang bergerak. Tyus... Q juga orang yg ga' isa tidur siang gitu aja. Soalna biasane kalo abiz tidur siang tuy badan …

Mimpi

Mimpi tuy apa??
Sesuatu yg sebenarnya ada di alam bawah sadar kita kali yah.
Q sendiri kadang ga' mikirin hal2 tertentu, tapi bisa aja tiba2 muncul di mimpi.

Nah.. kenapa tiba2 Q ngomongin mimpi?
Semalem tuy Q ngimpi'in kalo seseorang yg Q sayang tuy pergi ninggalin Q.
Dah seringgg kale mimpi kek gitu.
Di mimpi tuy.. wuiihh.. Q mpe nangis2 geto, eh pas bangun masie kebawa nangisnya.
Heuheuheu :p
Q tuy di mimpi berusahaaa bangedd buat menggapai dia. Q mpe kayak ngelewatin rintangan berat geto.
Q kudu milih jalan yg mana.. tyus jalan'na tuy ya, ke atas.. kudu pake tali2 gitu. waahh.. ruwettt bangeddd.
Meski sebelum kebangun Q sempet nemuin jalan yg bener.. meski sulitt, capeekk.. dan sambil nangis2 :p

Sms-Q pagi ney.
Mee :"Pagi beib, semalem Q mimpi buruk lagi. Q di tinggalin ama Ca lagi, hikz. Mpe nangis beneran" (kira2 begini isinya).

Ca:"Ngomong paan siy? Ga da alasan wat Q ninggalin Mee.."

Hwehehehe.. :p
Yaa.. begitulah mimpi. Maybe emang ga' penting.
Sama ga'…

what i feel..

Pernah ga' merasa.. Semua yang kamu lakuin itu salah.

I feel like that right now.

Padahal ga' bermaksud apa2 sih sebenarnya. Cuma bertanya aja, tanpa ada pikiran apa2.
Malah ga' kepikiran apapun lah, sampai ditanyain hal seperti itu.

Kepercayaan..
Yaph.. satu hal yang sangat penting dalam melakukan hubungan. Baik itu hubungan lawan jenis, sama teman, sama sodara.. hubungan kerja.

Q sendiri percaya dengan seseorang.
Tapi karna Q keseringan bertanya, mungkin dikira aku ga' percaya. Padahal malah ga' terbersit sama sekali perasaan ga' percaya tuh.
Sampe akhirnya di tanyakan balik sama Q. Q akhirnya ngerti.. kalo pikiran orang kan beda2.
Blum tentu juga orang lain akan tau kalo sebenarnya Q ga' ada maksud apa2.

Hmmm..
Buat seseorang yang sedang berpikiran Q ga' percaya padamu.
Maafin Q yaph.. hingga membuatmu berpikir kalo Q ga' percaya sama kamu.
Actually... I trust u. Meski Q sering nanya2 ga' jelas gitu... jangan anggep kalo Q ga' percaya sama kamu.

Untuk…