Posts

Showing posts from July, 2007

Nangis

Nangis...
Sebenarnya bukan jadi senjata sih.
Coz dengan nangis biasanya Q akan jadi lebih ringan dalam berpikir.
Jadi.. Q biasanya nangis buat nenangin diri. Karna hanya dengan begitu Q jadi lebih fresh lagi.
Isa berpikir jernih lagi..
Emosi yang numpuk.. bikin nyesek di dada. Tapi dengan nangis Q serasa ngeluarin semua yang numpuk itu.
So..
Q nangis bukan karna apa2, cuma ingin mengurangi beban pikiran aja.
Ga' selamanya nangis itu berarti Q lemah, walau mungkin Q itu lemah.
Meski kadang juga Q nangis karna Q ngerasa bersalah.. or Q lagi sebel ama seseorang.
Marah pun Q salurin dengan nangis.
Hweehh... kok Q jadi aneh?? :p

WallpaperQ seri II

Image
Heuheuheu.... Seterah pada mo comment paan :p Nyih wallpaper bikinan sendiri. Masie dengan tema "narsis" ^o^ Maklum bikinan sendiri, jadi'na yaaaa... ga' bagus2 geto. But.. Q seneng ajah, daripada ga' isa bikin. (kalo mo donlot klik aja yaph, sstt.. capaaa lagih yg mo ngambil hahaha)

Irama Hati

Ting.. ting.. ting..
Seperti dentingan piano.
Kadang mengalun merdu, kadang menghentak keras.
Di kedalaman hatiku..
Mengalun jutaan irama
Kadang irama lembut
Kadang irama keras
Kadang tak teratur seperti suara-suara sumbang
Kadang hingar bingar tak jelas
Kadang memekakkan hati dan pikiran
Ku nikmati
Segala irama hatiku
Meski kadang iramanya menyayat hati
Meski kadang menimbulkan gejolak amarah
Tak sedikit pula
membuai kalbu hingga merasa damai

Don't give up Mee..

Mencoba melihat ke dalam setiap sudut hati.. pikiran.. dan perasaan. Perbedaan itu seharusnya indah.. cobalah melihat lebih kedalam lagi Mee..
Meski kerikil kecil menusuk-nusuk di kaki, seperti halnya juga masalah2 kecil sering menghampiri. Itu bukan di jadikan alasan untuk kamu lelah Mee.
Justru kamu harus kuat, karna hidup itu memang harus terus berjuang. Berjuang demi apa saja, semua hal baik tentunya ya.
Menangislah jika kau mau menangis Mee.. berteriaklah.. Tapi sesudahnya kamu harus menjadi lebih baik lagi. Janganlah menjadi orang yang kalah!!!!
Selalu mencoba mengalah bukan berarti kamu kalah kan Mee. Aku tau kamu akan melakukan apa saja demi membahagiakannya. Dan aku juga tau kamu akan lelah jika menopangnya sendirian saja.
Aku tau saat ini kamu hanya menarik nafas saja. Nafas yang tiba2 begitu terasa sangat berat, seperti menyangkut di tenggorokanmu.. karna tiba2 titik air bening menggenang di sudut matamu itu.
Kesedihan itu.. semua orang juga memilikinya Mee. Tapi, cobalah tuk amb…

WallpaperQ

Image
Hwehehehehe... ^o^Nyih adalaaaahh wallpaper yang di bikinin ama Yasza buatQ. Secara asli'na kualitas foto'na tuy ga' bagus bangedd.Tapi hasilna teteppp ajah isa bagus. Thanks to Putu Yasza ^o^(Kalo mo donlot klik ajah)

Iseng

Pernah gak?
Maksud hati cuma pengen nge-test reaksi pacar.
Gimana sih kalo begini.. or begitu.
Q pernah... dan reaksinya?? Ancurrrr... malah sewot.

Jadi gene, Q iseng banged nanya..
"Ca.. kalo Q tiap hari di anter jemput ama temen cowok, gimana yah?"
Jawabna, "Ya sudah kalo mau begitu, berarti Q buleh dong nganter jemput temen cewek."
Wakakakak.. gubraaakkkkk.
Alamak jaaann... maksud hati Q ga' begitu. Coz Q baru ngeliat temenku tuy di anter jemput ama temennya gituh. Apa cowoknya gpp yaph..
Eh berujung brantem.

Kapoookk... tenan Q begitu.
Ga' akan pernah ngulangin lagi deh.. pertanyaan2 bodoh kayak gitu.
Coz.. actually, Q cuma ga' pengen dia tuh berbuat begitu suatu hari nanti.. :p
Q kan orangna jeles-na minta ampunnn.. so bisa2 kalo liat dia anter jemput temen cewek'na Q bisa mateeekk.
Hahah... KAPOK MBOOOKKK...
Ga' lagi2 deh..

Keep trust... ^o^

In da Bad mood

Part 1

Aku berada di sudut gelap
pekat
hitam.. kelam
keruh
Begitu sepinya hidup
Saat ku tahu betapa banyak
salahku
Aku tak pantas
Bahkan semut pun mencelaku
Tertawa riang
Saat melihat derai air mataku
Di sudut itu aku terus meraba
Semakin jauh terperosok
Saat jiwaku menyalahkan diriku
Aku berusaha mencari
tangan itu..
Tangan yang akan membawaku
ke tempat bercahaya
Agar terlihat wajahnya
yang tersenyum padaku

Part 2

Aku mulai akrab dengan kesepian
Tapi aku tak ingin
Kesepian melenakanku
Hanya senyum semu yang ada

Aku ingin kekasihku
Dia terdiam dan menutup mata

Part 3

Tolong aku..
Aku sekarat di antara gelak tawa

Part 4

Jika mekarnya bunga mengembalikan senyumannya
Aku akan menyiraminya hingga bermunculan bunga

Jika sinar mentari membangkitkan semangatnya
Akan ku percepat malam agar pagi menjelang

Jika pelangi bisa mewarnai hidupnya
Dan aku adalah titik air di awan
Aku rela terhempas ke bumi di terpa mentari
Agar tercipta pelangi untuknya

Ctt: 16 Juli '07, saat Q disadarkan betapa Q itu bersalah besar dan Q ga' tau g…

Lagi Pusing..

"Aku ga' akan pernah ninggalin kamu.."
Hope that's words is true..

Kadar egois yang kadang2 melonjak (kayak harga susu ajah), bikin kepalaQ jadi pusing..

Photo Baru Euy

Cuma mo bilangggg....
Q baru ajah pasang foto baru di profil.. wakkkkk... narsis yaph?
Gpp deh... abiznaaa.. daripada bosenn ngeliatin foto yang itu2 ajah. Ya udahh.. Q ganti ajah sama yang paling baru... hhiihihi

Yuk ahh... ^o^