Posts

Showing posts from May, 2006

fOr mY LitTle siSteR

Aku kini menangis..
dikau kini tlah pergi..
memberi seribu duka..
Lara aku kehilangan dikau..
selamanya takkan melihat
hadirmu seperti dulu..
aku kehilangan.....

Buat adiknya umy (my beloved friend),lia.. kau sudah seperti adikku sendiri, aku mendoakan semoga engkau di terima disisi-Nya. Semua orang menyayangimu.. dan begitupun di sana.... :)
And I realy miss you... my little syster...

SabTu kELabU

Sabtu, 27 Mei 2006

Pagi ini seperti biasanya.. gw udah bangun tidur, trus lagi baca novel sambil minum susu. Tiba2 aja suara gemuruh itu datang, jam 6 kurang sedikit. Bumi serasa di goyang... butuh waktu beberapa detik untuk sadar bahwa itu adalah gempa.
Gw langung lari keluar... anak2 kos juga ikut berhamburan keluar. Semuanya berpelukan erat2 di depan kos2an. Dalam hatiku, ya Allah.. pertanda apa ini? Gempa yg berkekuatan dasyat itu menggoncang bumi Jogja cukup lama. 1 menit kurang 2 detik... gempa itu menggoyang bumi, semua orang berpikiran itu dampak dari Gunung Merapi.
Selang gak berapa lama, jam 7.30 gw berangkat mo ke kantor... naik angkot berdua aja sama teh Yayah. Pas angkot nyampe di depan Sanata Dharma.. dari arah selatan banyakkkk banget kendaraan menuju utara. Mereka semua berteriak.. "Jangan ke selatan.. di sana ada air!!!". Ya Allah... gw semakin panik ama temen gw (dalam pikiran gw langsung kepikiran tsunami). Pak sopir langsung banting setir.. mobil di puter ba…

aNGin

Image
Kamu sEpeRti aNGin....
taK tErLihaT.. taPi tEraSa.....

Toek: seseorang yg jauh disana.. Kenapa hatiku tenang jika berbicara denganmu.. :)

HaRi iNi, eSok daN sEteRusNya - nIriNa

hari ini dadaku bergetar
terguncang memilu dan mengerang
ku yakin ku tak salah
karna hatiku tak pernah dan takkan berdusta

cinta cinta cinta...
ku jatuh cinta

esoknya ku pikir rasa itu
akan menghilang dengan seiring waktu
namun ternyata tak berubah
aku makin tergiur pada dirimu

cinta cinta cinta...
ku jatuh cinta

dan seterusnya rasa ini selalu terjadi
dan tak pernah berkurang
hatiku hanya untuk dirimu
aku bahagia hanya bila kamu bahagia

Gw masih aja suka ama lagu2nya ost. film heart.. Hwehehehe... Ini salah satunya.. :P

fOruM pEmbaCa kOmpAS

Minggu, 21 Mei 2006

Hari ni bangun pagi2 banget. Soale gw kudu siap2 buat ke hotel Santika. Jam 07.00 katanya harus udah disana. So gw mandi pagi2 banget.. brrrrrr... dingin.
Eh pas jam 7 kurang di telp ama yoet, "Mon... berangkatnya ternyata jadinya jam 07.30 ajah". Halah.. aku udah rapi nih... :(
Ya dah... akhirnya nyampe juga ke hotel Santika buat acara fpk (forum pembaca kompas). Hehehe.. baru sekali ini ikut sih. Jadi penerima tamu... lumayanlah.. Daripada kagak ada kerjaan di kosan (lagian juga dapet souvenir dan amplopan bowww...). Hweehehehehehe... :P
PUlang jam 2 siang dari hotel, langsung nyampe kantor. Trus udah gitu nulis blog ini dech...
Fiuhhh.. capek?? Enggak sih.. malah seneng ajah :P

SamPai mEnuTuP maTa

Embun di pagi buta
Menebarkan bau asa
Detik demi detik ku hitung
Inikah saat ku pergi

Oh Tuhan ku cinta dia...
berikanlah aku hidup
Takkan kusakiti dia...
hukum aku bila terjadi

Aku tak mudah untuk mencintai
Aku tak mudah mengaku ku cinta
Aku tak mudah mengatakan aku jatuh cinta..

Senandungku hanya untuk cinta
Tirakatku hanya untuk engkau
Tiada dusta... sumpah ku cinta sampai ku menutup mata...
Cintaku sampai ku menutup mata...

Huwaaa... hikss... lagunya dalem boowww... :((
Ni lagu salah satu dari ost. film "heart", yang nyanyiin Acha Septriasa. Hmm.. lagi seneng2nya dengerin lagu ini. Ampe di winamp gw setel ni lagu terus... ;))

NomAT

Senin, 15 May 2006

Sore2 pulang dari gawe udah langsung tancap ke bioskop. Halah... Mo nonton film "Heart". Gilingannnn.... ampe sono ternyata udah ngantri segitu panjangnya.
Fiuhhh... akhirnya dapet juga tuh tiket. Dengan penuh perjuangan... hoekkkkkk... demi untuk nomat?? Masa' sih?? Gile kali yak... Bukannya gitu sih, tapi kalo ampe gak dapet rugi aja kali udah dateng2 ke bioskop. Hwehehehehe... :P
Pas udah diputer tuh film... gile boowww... masa' sih gw ampe nangis2 gitu ama temen gw :(( Ntu film yg emang menyedihkan ato kita berdua yang emang lagi pada sensi yak?? Tapi kayaknya emang ntu film emang menyedihkan banget de... ;))
Yachh.. cuma itu aja sih.. buat have fun ajah. Nonton film indonesia gpp lah.. Soale kemarin kan udah nonton yg "Mision Imposible 3". Udah gitu temen gw ampe ngiler2 mo nonton "heart", so ya gw temenin ajah... Aihh... cuma gw kagak isa crita ntu pelm disini.. ntar gw nangis lagi dah... Huehehehehe.. :D
Pulang ampe kosan jam…

Hhhhuuuhhh....

Dudutzzzz......
Akhir2 ni gw kok dudutz banget seh. Aihhh... sebel sama diri sendiri. Padahal tadi pagi baru dapet ceramah, mulailah belajar mencintai dirimu sendiri.. maka orang lain akan mencintaimu...
Bosen.. bener2 lagi bosen ama kehidupan gw akhir2 ini. Sampe2 gw bela-belain tiap hari cari2 tumpangan bobo' di tempat temen. Aihhh.. apa gw musti pindah kost yak?
Gak betah banget di kost, pengennya pergi mulu. Kalo lagi jalan ama temen sih asyik ajah.. ntar kalo pas nyampe di kost yang ada langsung bete lagi dah. Akhirnya tepar.. ngorok sepuasnya.
Hhhhhuuuuhhhhh.... musti ada kegiatan baru buat gw nih?? Ummm... tapi paan ya? Hal2 positiv yg bisa gw lakuin.. syukur2 menghasilkan pendapatan.. kikikikikkkkk.... ;))
Ato gw perlu refreshing kali yak?? Hmmm... tapi duit kagak ada.. hiks. Siapa yg mo ngajakin gw refreshing neghhhh???.... hwahahahaha... :P

SeKiLas paGi iNi

Gejolak apa sih ini?
Sering merasakan ini.. dalam hatiku...
Sakit.. ataukah kecewa..
Satu hal yang sering dilupakan
Mensyukuri...
Mencoba memahami arti semua ini..
Bersyukur atas cinta yang menghampiriku..
Lupakan... kenapa orang tidak menyayangiku..
Tapi.. kenapa aku kurang mencintai orang lain
Janganlah merisaukan hari kemarin... dan hari esok..
Derita itu menguatkan cinta..
Ah.. mendengar kata-kata ini membuat hatiku sejuk
Cinta itu tidak membuat derita..
Cinta itu harus diperjuangkan
Mengapa aku masih risau??
Kekecewaan itu mungkin masih ada...