Posts

Showing posts from February, 2006

tAk aDa LelaKi sEpeRti diA

Sebagai wanita biasa.. yang dicintai...
Dan ku tak mungkin mengingkari hati
Sudah terlanjur cinta.. pada dirinya..
Hingga akhirnya kau meninggalkan diriku...

Hadirmu... tak bisa menggantinya..
Dan meskipun kau berikan semua cinta...
Takkan ada lelaki seperti dia...

Pantai Depok

Image
Minggu, 26 Februari 2006
Hari Minggu yang cerahhhhh....!!!... Pagi2 jam 8 si Yoni udah nyamperin... Kita pergi rame2 ke pantai Depok di daerah Bantul sana.
Asyikkkkkk.... weekend kali ini gue lagi ceria bangett masalahnya, Pagi2 udah di telpon (padahal biasanya sih iya, tp gk tahu ya kok ngerasa happy berat) :D ... hehehe.. trus siangnya bisa have fun bareng temen2.. rasanya senengggg banget. Walaupun harus ngobanin kulit gue.. hiks.. muka gue jadi merah nih.. :( udah gitu kayaknya gw jadi alergi sama laut.. masalahnya kulit muka gw jadi gatell dan periiihh.. hiks.. hiks.. :(
Liburan kali ini bener2 lebih seruuuuuu.... na.. na.. na.. na... aku riang gembira... :) :)
Ntar weekend minggu depan kayaknya mo ke "ketep" magelang... hihihihi.. abis dari laut langsung naik gunung... :D Moga aja jadi kesana.. hehehehe...
Oh iya.. thanks to mas lawni... :P atas pinjeman kameranya.. biarpun fotonya jayus2.. tapi yang penting asyikkk booo.. :D

BecaUse Of yOu - KeLLy ClaRksOn

I will not make the same mistakes that you did
I will not let myself cause my heart so much misery
I will not break the way you did
You fell so hard
I've learned the hard way, to never let it get that far

Because of you
I never stray too far from the sidewalk
Because of you
I learned to play on the safe side
So I don't get hurt
Because of you I find it hard to trust
Not only me, but everyone around me
Because of you
I am afraid

I lose my way
And it's not too long before you point it out
I cannot cry
Because I know that's weakness in your eyes
I'm forced to fake a smile, a laugh
Every day of my life
My heart can't possibly break
When it wasn't even whole to start with

I watched you die
I heard you cry
Every night in your sleep
I was so young
You should have known better than to lean on me
You never thought of anyone else
You just saw your pain
And now I cry
In the middle of the night
For the samedamn thing

Because of you
I never stray too far from the sidewalk
Because of you I learned to pla…

LemBaH iTu mEnenGgeLamkaNnyA

Hmm... I feel lonely... :(
Kesibukan sudah menenggelamkannya..
Lembah berkilauan itu...
Tanganku masih bisa meraihnya..
Tapi.. kadang aku bertanya-tanya
Sampai kapankah aku sanggup memegangnya?
Aku tidak pernah tahu..
Apakah aku juga akan ikut tenggelam bersamanya?
Ataukah aku tetap memegangnya saja dari sini?
Melihatnya.. mengikutinya..
Yach.. semoga saja semuanya akan baik2 saja
Semoga saja ini semua memang untuk hidup dimasa depan..
yang lebih baik..
Tapi saat ini.. hati ini begitu kosong... hampa...
Dia ibarat lonceng.. tidak berbunyi bila tidak dipukul dulu..
Yach.. maybe dia harus di angkat dari lembah itu sebentar...
Tuk melihatku sejenak.. tuk mengerti aku sejenak...
Aku tidak butuh banyak...
Cuma sejenak saja... cuma sejenak saja....

tEmaN aPa TemAn????

Sekarang gw baru sadar banget.... Hati gw sakit bangettt.. tapi apa daya...
Ya sudahlah.. gw gak mungkin marah sama dia...Gw cuma bisa bilang didalam hati..
"Pertemanan ini cuma bullshit.....!!!!" (sorry gw ngomong kasar disini)
Bermanis2 dihadapan gw... menikam dari belakang gw...Apa sih maunya????? Sebenarnya gw udah ngerasa dari dulu.. baru kali ini aku melihatnya sendiri...
Hhhh... ternyata... Mulutnya pandai sekali berbicara.. "Lidah memang tidak bertulang"
Gw cuma bisa mengembalikan semua sama Allah..Biarlah dia dikasih balasan sama Allah...
Aku gk akan membiarkan hati ini jadi sakit... karna itu akan menjadikan aku orang yang lebih terperosok ke dalam lubang hitam...
Sabarkanlah hati hambamu ini ya Allah... :)

cOkLat gaK tErdUga

Cowo' itu udah pernah sekali dateng ke kantor gw wat cari berita/artikel. Nah ini kali kedua dia dateng lagi. Seperti biasa, dia cari artikel/berita wat tesis-nya ato apalah gw kagak ngarti :D
Ngobrol2 dikit, ternyata dia temen kuliahnya supervisor gw di S2 sosiologi. Halahhh...!!!!
Gw dikit heran pas dia nanya, "Nanti malem kencan ya? Ini kan malem valentine? Pasti kencan dengan cowo'nya ya?"
"Ohh.. kencan? gak juga sih", aku cuma bilang itu sambil nyengir doang :P
Pas mo pulangnya, didepan meja gw tiba2 aja tuh orang ngeluarin sesuatu... "Ini wat mbaknya"
:O "Haaa... tapi ini apaan mas? tapi.. tapi.." gw kaya' orang bloon jawab gitu.
"Ambil aja dech, buat mbaknya..", katanya sambil ngeloyor gitu ajah.
Gw deg2an.. udah gitu gw ke litbang, sambil cerita semuanya... eh malah pada ketawa ngakak2 disana. "Cieee... ada fans nih ye..."
Gw bawa bungkusan itu ke litbang.. and.. jeng.. jengggg... Alamakkkk jannn... cokelat berben…

VaL' Day

hAppY VaL' Day..... :)
Emang sih kasih sayang tuh gak cuma diungkapkan pada hari ini. But... setiap orang kan butuh pengungkapan. Yacchh.. walaupun gak harus hari ini juga sih :P (kata2 gw tambah mbingungin ajah).
But.. bagi gw ya apa salahnya gitu loh?? Banyak orang bilang, valentine?? so what gitu loh..!! Tapi bagi gw enggak juga. Buat enjoy2an ajah... Hehehehe.
Valentine kali ini, ada beberapa orang yang ngucapin...

1. Yasza.
Ni anak sms gw pas teng teng jam 12 malem. Ahahahaha.. thanks alot my lovely friend. Katanya sih iseng2 biar jadi orang yang pertama ngucapin. Sorry gw balesinnya telat, wong aku tidurnya aja pules bangettt.. Kalo urusan coklat, lewat sms aja yach.. :P ahahaha.
2. My Dearest One.
Hmm.. sorry honey. You're not number one. Hahahahaha... "I'll hold you tight and never let you go", begitu isi smsnya :P Serasa bisa menyentuh bintang2... Yachh.. he always understand me. "I'll never let you go too my dear", I promise in my heart. …

wHat's gOinG On...??

12 Februari 2006,
Umm.. tiba2 dia datang lagi. Ngajak jalan, trus nyeritain tentang cewe' gebetan barunya. Halahhh... gw cuma bisa ketawa2 ajah. Kadang2 menimpali juga kata2nya.. :P
"Ini buat luw..." dia tiba2 ngasih coklat sama bunga mawar.
"Gak salah ni???", gw masih bengong :O "Beneran kasih ke gw??"
Dia cuma tersenyum ajah, tanpa ada kata2. Maksudnya apa ya?? Hmm.. apaan sih?? Gw masih aja bingung.
"Kita ketempat yang dulu ya??", sambil ngeliat gw penuh harap. Gw lirik jam ditangan, hmm.. masih jam 8 sore. "Ya sudahlah, ayok kita kesana". Meski gw juga bingung, tempat yang mana ya??
Akhirnya nyampe juga... Deggghhh!!!!, OMG.. itu adalah tempat dimana pertama gw tahu kalo bintang itu begitu indah.. tempat dimana gw pertama kali menyukai bintang hingga saat ini. Kita duduk ditempat yang sama seperti dulu.. dengan suasana yang sudah berbeda.
Gw bergumam.. "Ada satu yang masih kurang, saat ini gak ada bintang yang nampak".
"…

WeekEnd seRu!!!

11 Feb 2006,
Gw pikir weekend ini bakalan boring banget. Eh tahu2 pas balik gawe diajakin temen2 wat ke tempat Parjiyo. Akhirnya kesana rame2... seruuu...!!!!
Umm.. ada gw, umex, anggit, yoni, de el el. Panen rambutan.. makan belut.. Uenakkkkeee... =P~
Abis itu si yonce ngajakin ke ngAncol Bligo... Weeewww.. jauhhh banget ternyata, ke daerah Kalibawang Kulonprogo sana.
Tempatnya di pegunungan.. sukaaaa... bangetttt... (maklum gw jauh dr gunung). Hawanya sejukkk bangettt.. jalan2nya enak.. asrii... Umm apalagi ya??? *garuk2* :P
Yachh... serunya emang pas di jalannya, gw boncengan ma Umex. Sepanjang jalan teriak2 mulu... ahahahahaha, but penat kita jadi ilang dech.. :D
Sore jam 7-an nyampe kosan lagi dengan badan pegel2.. but pengalaman yang asyikkk... >.< Umm.. minggu depan mo kemana lagi ya???? hehehehe....

UntItLed - SimPle pLan

I open my eyes
I try to see but I’m blinded by the white light
I can’t remember how
I can’t remember why
I’m lying here tonight

And I can’t stand the pain
And I can’t make it go away
No I can’t stand the pain

How could this happen to me
I've made my mistakes
I’ve got no where to run
The night goes on
As I’m fading away
I’m sick of this life
I just wanna scream
How could this happen to me

Everybody’s screaming
I try to make a sound but no one hears me
I’m slipping off the edge
I’m hanging by a thread
I wanna start this over again

So I try to hold on to a time when nothing mattered
And I can’t explain what happened
And I can’t erase the things that I’ve done
No I can’t

How could this happen to me
I've made my mistakes
I’ve got no where to run
The night goes on
As I’m fading away
I’m sick of this life
I just wanna scream
How could this happen to me

I've made my mistakes
I’ve got no where to run
The night goes on
As I’m fading away
I’m sick of this life
I just wanna scream
How could this happen to me

Yach.. yach.. y…

AwaN hItaM - SiLvEr

Sepi hatiku kurasakan kini
Karna kusadari engkau tlah pergi
Tinggalkan diriku yang tengah terlalu cinta
Sampai kini ku tak bisa lupakan
Semua kenangan yang kita lewati
Kau berikan indah dan semua cintamu
Tak lagi kan untukku
Awan hitam takkan pernah
Kan mengerti arti cinta
Aku hanya ingin memandang
Wajah itu ditidurku.. dimimpiku…

Kata temenku ini tuh lagunya "gue bangettt". Dia bilang begitu.. makanya gue pasang aja diblog ini. Buat ngingetin aku tentang momennya temenku itu... Yach.. kita berdua lagi sama2 bete.. Hehehehe.. Tabahkanlah hatimu temanku... Yakinlah dunia akan lebih ceria esok.... :) *sok nasehatin, padahal aku sendiri perlu nasehat juga* :D

aRtI cInTa - CoOlkHas

Sebuah cinta tlah datang dari-Nya
Pada kita yang tlah terlupa akan satu nikmat dunia
Hingga kita pun trus terlena
Hingga kian melupakan-Nya
Mengangkat semua sisi dunia hingga kita membuat Dia murka
Tuhan tlah menjatuhkan cobaan
Dengan cinta pemberian-Nya... Dia tumpahkan titik luka
Sadarkah kita ini sepaham
Tuk mengerti arti cinta yang tlah dianugrahkan-Nya
Karna cinta yang bisa membuat kita lupa
Yang bisa membuat kita luka
Tak terhingga sakit terasa..
Tapi semua karna cinta yang bisa buka hati kita
Mengubah semua jadi indah hingga tiada tangis dan duka…

bLaNk

BlaNk









Just BlanK...!!!!

mY BeSt fRienD

"Kamu tidak berubah dari dulu, tampak tegar di hadapan orang. Padahal di dalamnya seperti gubuk reot.."
Sms itu cuma begitu bunyinya... yah.. temenku itu emang selalu mengerti siapa aku sebenarnya. Mbak anik.. aku kangenn.. Kamu selalu marah kalo aku abis ketawa2 trus nangis2 curhat ini itu...
Yachh.. walaupun kali ini aku gak bisa mengatakan yang sebenarnya, tapi dia tahu banget aku lagi rapuh. "Menangis saja kalau emang kamu mau menangis..." Dia sering bicara seperti itu, selalu mengerti isi hatiku.
Aku cuma bisa bilang.. "Aku akan jalani apa adanya.. aku ikuti semua aturan yang ada, aku sedang tidak mau berpikir.. aku ingin berjalan di dlm garis itu saja.. aku sedang tidak ingin menoleh.. aku sekarang lebih suka menunduk.. kakiku sedang tidak mau bergerak... tolong tunggu aku.. aku ingin istirahat sebentar.."
Kalo aku sudah bicara banyak biasanya dia cuma diam saja, cuma berkata, "Aku tetap sahabatmu.. sampai nanti, aku menyayangimu.. inget itu ya&quo…

I Hate Today... :(

Hmm... I hate today... :(
Gue lagi gak enak ati.. gak ngenakin sama sekali :(
Liat makanan yang enak sekalipun jadi terasa gak enak... aku gak mauuuuuuuu....
Aku gak mau seperti iniiiiiii!!!!!!!
Wajah gue gak bisa tersenyum tulus... hiks.. hiks.. gue sakitttt... sakittttt bangetttt....
Damn... I don't like it...!!!!

UnTitLEd

".. Kegelisahan dalam hatiku ini karena takut dibenci dan takut menyakiti.." (Anti Chocolate)

".. Meskipun membuatku terpuruk begini, aku tetap menyukai dia.." (Secret Hope)

My beSt wIshEs rIgHt nOw

Image
Yup... yang pertama, gue punya teddy bear lucu yang bisa nemenin gue bobok. Permintaan yang gak aneh2 kan?? Dan semoga aku dapet kali ini... :D hehehehe. Umm.. siapa ya yang mo kasih ke gue?? Mo minta sama kakak.. ntar malah ditimpuk pake sandal.. ahahahaha.. yo wis lah, aku cuma bisa berharap dapet uang lebih.. biar bisa beli ini.. Ato bagi yang baca ni blog trus mo kasih ke aku.. gak papa kok.. sumpah loh... :D hehehehehe...
Yang ke dua adalah coklat.....!!! Jeng.. jenggggg.... di hari valentine siapa yg mo kasih gue coklat yak??? Imposible ada yang mau kasih.. kalo yang satu ini harus gue beli sendiri juga kayaknya. Hhhhhh.... nasib... nasib...
Semoga Tuhan denger doaku ini, dan ada seseorang yang berbaik hati kasih aku kedua2nya.. kalo gak ya salah satu ajah :P Kalo pun gak ada yang kasih.. semoga aku dikasih rejeki lebih biar bisa membelinya.... ahahahaha... >.<

BibbLe "Barbie Fairytopia"

Image
Ini namanya "BIBBLE". Dia temennya barbie di film "Barbie Fairytopia". Makhluk terbang dengan sayap kecil kipit-kipit ini cute bangettt.. Bahasanya gak jelas,but he's so nice... >.<
Dia temen setianya barbie, tinggal bersama.. ikut petualangan bersama sang barbie, menemaninya terus.. karna sang barbie tidak memiliki sayap seperti peri yang lainnya.
Fairytopia diserang wabah yang disebarkan oleh peri jahat, sayap2 peri yang tinggal di fairytopia gak bisa buat terbang lagi. Wabah itu tidak bisa nyerang barbie karna dia tidak punya sayap. Trus dia bersama bibble pergi ke kota peri untuk menyelamatkan fairytopia. Nah dari situ petualangan yang seru2 di mulai dech.
Selain ada bibble ada juga kupu2 (aku lupa namanya) yang ikutan berpetualang. Seru abisss.... pokoknya seruuu..!!!! (^_^)
Gue gemes banget ngeliatin si "bibble" ini.... cuteeeeee... bangettttt.... :D apalagi kalo liat sayap mungilnya yang kipit-kipit... aduhhh.. so nice... >.<

mY fEel...

Hidup gue masih happy kok.. gue masih cengar-cengir.. gue masih haha.. hihi..
But wait... jedak..!! jedak..!! nyut..!! nyut..!! kenapa sih?? Hatiku kok tiba2 sering gak beraturan gini.. Gue takut, takut kalo ternyata hatiku tuh sebenarnya sakit.. tapi tanpa sepengetahuanku.. :(
Dudutzzz... tahu silet?? Yach.. maybe like this, seperti silet yang menyayat daging.. gak tahu-tahunya ternyata daging kita udah terbelah... tanpa ada celah yang terlihat.. tanpa ada rasa sakit dahulu.. tiba2 darah mengucur dengan derasss...
Mey.. mey... luw tahu gak sih??? Dudulzz banget sih luw..!! Hatimu itu.. hatimu itu.. Luw mesti merasakan baik2.. luw mesti perhatiin baik2.. Kalo kamu sendiri gk merhatiin, luw bisa mati terkapar tanpa pernah tahu apa sebenarnya yang ada di hati luw..!!! Coba kamu berlayar, telusuri tiap relung hatimu.. agar kamu lebih memahami dirimu... :)
Jedak.. jedak..!!! Nyut.. nyut..!!! kembali terasa.. sangat menyiksa... :( Sesak... Ilang.. Berimpit-impitan.. sesak...
Gue masih tertawa..…

My FiRst RinG anD BraCeLet

Image
This is my first ring and bracelet from Lombok. Yuppp.... gue beli dari temen gue sendiri. Gak tahu ya.. akhir2 ini suka banget sama yang namanya pernak-pernik gelang dan cincin. Apalagi dari batu-batuan gitu >.<
Sebenarnya udah agak lama aku beli ini.. cuma aku blom sempet masukin ke blog. Hehehehe... :D Kayaknya hampir tiap hari gue pake dech... saking sukanya. Soale dari sekian gelang dan cincin yang aku punya, yang ini yang paling gue suka... (^_^)
Bagi semua temen2 yang hoby beli pernak-pernik kayak gini, tapi gak hoby make.. mendingan kirimin aja ke gue yak... hahahahaha... Pasti gue terima dengan senang hati... (*_^)

Mami DataNg... :D

Image
Huaiyaaaaa....
Mbakku nelpon siang2 ada apaan negh?? Tumben.... eh ternyata besok sore gw suruh jemput mami di stasiun. Asyikkkkkk... akhirnya ketemu ama mami. Hehehehe.. :D
Mami tuh.. karna baru punya cucu satu, jadi kerjaannya bolak balik Bekasi-Kutoarjo. Kalo kangen ama cucunya ya ke Bekasi.. dan kangennya tuh terus2an.. ampe sering ninggalin bapak. Duhh.. kecian deh bapak gue.. :D (nah di atas itu mami ama ponakan gue.. )
Besok rencananya gw dari kantor pulang jam 1, trus naik bis pulang.. trus mampir ke stasiun sekalian buat jemput mami. Mami gak bilang bapak soale biar kejutan katanya... ahahahahaha.. ada2 ajah. Katanya biar kejutannya ganda buat bapak.. gue pulang.. mami juga pulang... :D:D
Halah.. halah.. kayak aku gak pernah pulang ajah. Padahal kan emang 1 bulan sekali aku pulang.. di jadwal tiap minggu pertama tiap bulannya.. :P
Mamiiiiiii... I miss you so much......
Pengen curhat bareng lagi.. pengen dikelonin.. pengen di panggil "ragil kuning".. pengen semuanya... hik…