Posts

Showing posts from December, 2005

Akhirnya...

Jumat sore...
HPku berbunyi... ada sms. Dari mbak Tarti?? apa yach.. paling2 kabar dari rumah. Pas udah baca isinya aku cuma terdiam..
Bulikku meninggal dunia... Ya Allah.. aku kaget bukan main. Aku belum bertemu dengan dia.. Ingin menangis rasanya..
Ya Allah.. meskipun Engkau tidak mendengar doaku untuk menyembuhkan bulikku.. tapi gak papa, mungkin ini emang sudah takdirnya. Agar bulikku tidak kesakitan lebih lama lagi.. tapi aku gimana?? Aku belum sempat bertemu dengannya, selama dia sakit aku juga belum pernah menjenguknya.... :( Hiks.. hiks...
Sekarang aku cuma bisa mendoakannya... semoga dia diterima disisi-Nya... Amiin...

BeriTa mEngejuTkan :(

Waktu udah jam 11 malem kurang dikit. Aku lagi nonton tv di kamarku yg lumayan berantakan soale blom sempet diberesin pas pulang kerja tadi. Hmm.. film laba2 raksasa itu bikin aku jejeritan sendirian di kamar. Halahhh... halahhh... tapi aku suka banget film macam beginian... karna itu aku tonton terus..
Lamat2 aku denger lagunya "jtl-my lecon".. maklum mataku udah merem melek kalo jam segitu. Oh iya.. HPku bunyi.. Aku angkat, suara di seberang sana ternyata romoku.. ada apa ini?? Beliau bilang.. bulikku sekarang lagi dirumah sakit dalam keadaan kritis.
Ya ampunn... biar telpon udah ditutup tetep aja aku masih syok ngedengernya. "Bulik".. lebaran kemarin aku gak sempet ketemu.. Aku belum sempet minta maaf atas kesalahan yg aku yakin pernah aku buat..
Wajahnya terus aja kebayang di pikiranku.. akhirnya aku susah bobok lagi. Senyumnya itu selalu kebayang di ingatanku.. Emang beliau udah sakit sejak dari bulan puasa kemarin. Tapi dasar aku bandel.. gak pernah nengokin dia…

Sekarang.. masa Lalu..

"Kalau dia berani berbuat itu sama kamu.. Aku akan pukul dia sampe abis. Dia kan gak berani sama aku..". Dia berbicara sambil berjalan begitu aja. Aku hanya tersenyum sambil mengikutinya dari belakang. Dalam hati aku bingung mesti bahagia ataukah sedih. Kata2 itu seharusnya tidak dia ucapkan pada saat seperti ini. Seharusnya dia mengucapkannya 4 tahun lalu, disaat semuanya memungkinkan.
Yahh.. sekarang apapun yg di ucapkan gak akan berarti lagi. Karna semua hanya penggalan kisah lama yang membuat aku dan dia tersenyum saat mengenangnya. Berjalan menyusuri malam.. sambil bercerita kisah lama. Dinginnya malam seakan-akan menusuk-nusuk tubuhku.. tembus ke dalam hatiku. Saling menceritakan ego masing2 di masa lalu.. membuat aku dan dia sadar.. sadar akan kekanak-kanakan kami di masa lalu.
Tapi sekarang.. ya sudahlah.. kan semuanya toh sudah terjadi.. "Semuanya baik-baik saja", itu kata2 yg meluncur dari bibirku.. dan begitupun dia.
Aku mengamatinya.. rambut hitamnya yang …

Kupu-Kupu Liarku...

...Aku cuma bisa menatapnya...
Ahhh... ku hela nafas, aku cuma bisa memandanginya saja..
Dia menari-nari di hadapanku..
Tangan dan kakiku terikat.. Ingin rasanya lepas.. tapi apa daya..
Sakit ku rasa..
Aku cukup senang dengan hanya melihatnya saja..
Dia selalu mengelilingiku..
Menari-nari seolah-olah tidak tahu bahwa aku ada didekatnya..
Apa mungkin sebenarnya tahu..
Tapi hanya berpura-pura saja...
Ahh... "kupu-kupu liar"ku.. aku selalu mengagumimu...
Kadang terbang begitu dekat...
Kadang kau menjauh dari pandanganku...
Aku tidak bisa berbuat apa-apa..
Hanya berdiri terdiam diantara tangan dan kaki yang terikat...

fiRst tImE

Huayaaa..... :D
Pertama kali gue bikin blog... hmm.. :) Pengen ikutan nulis2 diary tanpa harus mbayar biaya beli diary gitu loh.... :D
Hari ini.. wadawww.. kepala berdenyut-denyut.. idung meler.. semrawut bangettt.... :(( Mana harus nyelesaiin kerjaan gue yg mau gak mau harus di abisin dalam waktu sehari...
GGrrrhhhh.... pengen dech rasanya bobok, nyenderin kepala...